Semifinal untuk 9 Peserta The Papandayan International Online Jazz Competition 2023

The Papandayan International Online Jazz Competition 2023 kini memasuki babak semifinal. Telah terkumpul 22 peserta yang lolos kualifikasi pada pendaftaran yang ditutup pada 30 April 2023 lalu.
 
Setelah melalui proses penyeleksian yang cukup ketat oleh dewan juri yang terdiri dari Saksofonis asal Belanda Ben Van Gelder, Dwiki Dharmawan, Venche Manuhutu, seniman senior Bandung, Hari Pochang, dan juri baru di tahun ini yakni Barry Likumahua, panitia TPJF telah menerima hasil penilaian dari seluruh dewan juri dengan hasil 9 peserta lolos untuk masuk ke tahap semifinal.
 
Berikut nama peserta yang lolos untuk masuk ke tahap semifinal, sshhibuea & the sshhocial klabb, IJW Organ Trio, J4 dari Jakarta, Up Front Jazz Collective dari Belanda, Eventide, BV Utama, Jazzjus, dari Bandung, One Rhythm Surabaya dan Social Call band asal Yogyakarta.

Selanjutnya para peserta akan memasuki tahap semifinal yang akan dimulai dari 4 hingga 17 Mei, dengan ketentuan sembilan semifinalis harus mengirimkan video 1 lagu bebas yang diaransemen jazz. Penjurian semifinal akan dilaksanakan secara offline di The Papandayan pada 23 Mei 2023, di mana para juri akan menentukan 5 peserta untuk melaju ke babak final.
 
International Jazz Competition adalah kompetisi band jazz yang dilaksanakan secara virtual menggunakan platform Zoom conference dan media sosial untuk menemukan talenta jazz baru dan membantu mengenalkan musisi jazz baru Indonesia.
 
TPJC adalah kompetisi band jazz internasional berkonsep hybrid yang diadakan secara virtual menggunakan platform konferensi online dan media sosial. Kompetisi ini terbuka untuk grup profesional dan amatir dari segala usia di seluruh dunia, yang terbagi menjadi dua kategori usia yakni Youth Jazz, usia di bawah 23 tahun dan Jazz Warrior untuk usia diatas 23 tahun.

Up Front Jazz Collective – Belanda

Musisi jazz dari seluruh dunia dapat menunjukkan bakat mereka dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan eksistensinya di industri pertunjukan jazz melalui kreativitas mereka, hanya dengan mengirimkan video secara online.

Selain berkesempatan tampil di TPJF 2023, pemenang juga akan memperebutkan total hadiah ratusan juta Rupiah, piala berlapis emas dan sertifikat, dan kolaborasi dengan musisi jazz ternama. Panduan dan informasi untuk bergabung di TPJC dapat diakses melalui tpjazzfest.com

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

- A word from our sponsor -