Selamat Datang di Koast Restaurant

Sebuah Oase Pesisir di Jantung Echo Beach, Canggu

Tersembunyi di pesisir Echo Beach Canggu yang terkenal, Koast adalah cafe bergaya beach house kontemporer yang siap menyambut para tamu dengan hidangan menggugah selera dan nuansa tenang yang nyaman. Cantik, teduh dengan hembusan angin sepoi-sepoi nan membuai, Koast ingin menjadi sebuah ‘oase’ di tengah salah satu destinasi alam terbaik di Pulau Bali.

Rasakan atmosfer hangat yang mengundang sesaat setelah Anda melangkah ke pintu masuk Koast. Dengan kebun tropis yang memanjakan mata, interior Koast secara garis besar dirancang sebagai sebuah ‘beach house’ nan eklektik; dengan dinding papan kayu berlabur putih dan perabotan dengan tema warna ‘sandy’ atau pasir yang teduh. Ada juga sebuah kolam bergaya lagoon dengan air biru pirus bagi mereka yang ingin menyegarkan diri dengan berendam sejenak di jeda sesi bersantap.

Memfokuskan kepada bahan baku berkualitas terbaik, menu all-day di Koast diracik untuk menyuguhkan hidangan kaya rasa, dengan juga memperhatikan kebahagiaan dan kebaikan para tamu.

Singgah di saat pagi untuk sarapan dan nikmati menu pembuka hari kami seperti Apple Oats nan sehat; dibuat dari perpaduan remasan kayu manis, apple compote, buah strawberry dan bunga sumac. Anda juga bisa menikmati truffle omelet yang bercita rasa mewah. disajikan dengan roti sourdough panggang, keju cheddar asap, jamur truffle cabe segar dan daun rocket renyah.

Mengacu pada filosofi dan nama restoran kami, makan siang di Koast terwujud dalam tema ‘coastal’ atau pesisir dan terdiri dari berbagai sajian tepi-pantai klasik nan favorit. Cicipi fish and chips yang otentik, dengan perasan lemon, fillet ikan dori bumbu yang digoreng hingga renyah sempurna, dan tersaji bersama tartare rumahan (homemade), salad, acar, lemon dan kentang goreng rumahan yang dipotong-tangan (hand cut).

Untuk sesi bersantap utama yang memuaskan, Anda harus mencoba Koast Burger khas kami; 150 gram daging patty Wagyu, roti bun brioche yang empuk, bacon, keju cheddar dan onion mayo asap yang juicy dan lezat. Jangan lupa untuk memadukan menu-menu nikmat ini dengan segelas pinot grigio atau gin and tonic delima.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -