Sekolah Usai, Liburan Tiba

Sambut Musim Libur Sekolah di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada!

Menyambut musim liburan sekolah, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengajak para tamu untuk berbagi momen seru dengan berbagai penawaran fantastis, mulai dari paket staycation lengkap untuk keluarga dengan anak-anak hingga promosi bersantap yang menggiurkan.

Dengan membagikan semangat “Joy of Travel for All”, para tamu yang memiliki anak-anak berusia 12 tahun kebawah dapat menikmati fasilitas Kids Stay and Eat Free®.

Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dibawah naungan IHG Hotels & Resorts® telah meningkatkan pengalaman bagi para tamu dengan diluncurkannya IHG Clean Promise®, yang memastikan standar kualitas kebersihan serta keamanan yang tinggi dan terkini di seluruh area hotel.

Dengan mengimplementasikan protokol kesehatan dan langkah-langkah pelayanan terkini hasil kerjasama dengan pakar industri kebersihan terkemuka, Ecolab, Diversey dan Cleveland Clinic, memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada tim hotel untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan para tamu.

Program IHG Way of Clean® mencakup pembersihan mendalam dengan desinfektan sekelas rumah sakit, dan para tamu akan melihat prosedur-prosedur di setiap area hotel, mulai dari proses kedatangan dan kebersihan kamar hingga area-area umum, seperti ruang-ruang pertemuan serta Duta Café & Restaurant.

“Musim liburan sekolah adalah momen yang tepat di mana setiap orang dapat meluangkan waktu yang menyenangkan bersama keluarga. Sebagai hotel bersertifikasi CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kami dengan sangat gembira menyambut serta kehadiran para tamu di hotel kami dengan penawaran menginap dan makan yang menarik tanpa rasa khawatir akan standar kebersihan serta keamanan,” ujar General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Brendon Meppem.

Paket Menginap Keluarga “Stay & Play”

Sangat cocok untuk keluarga yang memiliki anak-anak, tipe Family Suite dengan 2 kamar tidur yang dipercantik dengan desain yang ceria dan menyenangkan, termasuk sofa bean bag dan perlengkapan bermain yang memanjakan si buah hati sambil berlibur.

Memiliki luas 91.3 m², kamar suite ini terdiri dari satu kamar tidur utama serta satu kamar tidur twin yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan dekorasi berwarna-warni. Mulai dari Rp 1.950.000 net per malam, paket ini sudah termasuk permainan board game dalam kamar, sarapan untuk 2 orang dewasa serta 2 anak-anak, tempat tidur tambahan gratis dan voucher gratis yang dapat digunakan untuk menginap atau bersantap.

Save More For Two

Habiskan musim liburan sekolah dengan nyaman di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Dengan menginap lebih lama tanpa harus meninggalkan kota, diskon para tamu mendapatkan diskon 50% dari harga malam pertama yang dipilih untuk pemesanan malam kedua.

Berbagai keuntungan tambahan lainnya termasuk check-out hingga pukul 17:00 serta gratis akses Wi-Fi dan parkir, untuk pemesanan sampai dengan 31 Juli 2021.

Private Leisure Offer

Saat ingin berlibur tanpa harus bepergian jauh, bersantailah sejenak dan dapatkan bonus poin pada saat yang bersamaan. Anggota IHG Rewards secara eksklusif mendapatkan 5.000 poin untuk menginap satu malam dan reward night jika menginap sebanyak dua kali sebelum 29 Juli 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi dan reservasi menginap, silakan hubungi 021-29776800, WhatsApp 0817-6796800 atau email ke [email protected]

Festival Sup Buntut 

Menyambut hari ulang tahun Provinsi DKI Jakarta ke-494, tim kuliner di Duta Café and Restaurant mempersembahkan hidangan favorit lokal Sup Buntut dengan sentuhan cita rasa yang gurih.

Para pengunjung dapat memilih dari empat pilihan bumbu istimewa: Sambal Mercon, Sambal Dabu-dabuSaus ala Kanton, dan Saus Lada Hitam. Dengan harga Rp 108.000++ per porsi, para tamu pun berkesempatan untuk mendapatkan diskon 20% ditambah poin bonus IHG Rewards saat bersantap di restoran atau menikmati layanan pengiriman gratis untuk pemesanan dalam jarak 5 KM dari hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021-29776803, WhatsApp Business 0811-97611827 atau e-mail ke [email protected].

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -