Segudang Rekomendasi di ShopeeFood Day

Rayakan Hari Persahabatan Internasional dengan Segudang Rekomendasi Aktivitas Seru tanpa Khawatir Dompet Kering ala ShopeeFood

ShopeeFood hadirkan kampanye ShopeeFood Day untuk memfasilitasi kebutuhan pengguna menikmati kuliner hemat bersama para sahabatnya

Pembatasan aktivitas yang terjadi selama pandemi tak bisa dipungkiri turut memengaruhi kehidupan interaksi sosial masyarakat. Tak jarang jika banyak orang yang merasa hubungan mereka dengan sahabat maupun kerabatnya menjadi semakin renggang.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Snap Inc di tahun pertama pandemi, 43% responden Indonesia menyatakan bahwa pandemi telah mengubah kehidupan persahabatannya dan sebagian besar responden merasa hubungan mereka dengan sahabatnya tidak sedekat saat sebelum terjadinya pandemi. 

Memasuki masa transisi pasca pandemi saat ini, masyarakat pun mulai semakin aktif bersosialisasi tatap muka dengan orang-orang terdekatnya, termasuk dengan para sahabat mereka. Menjelang Hari Persahabatan Internasional pada tanggal 30 Juli, ShopeeFood menghadirkan kampanye ShopeeFood Day mulai dari tanggal 28-30 Juli 2022.

Selama kampanye berlangsung, ShopeeFood akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Diskon 100%, Gratis Ongkir Sepuasnya, hingga Menu Serba Gratis bagi para pengguna dalam merayakan momen kebersamaan bersama para sahabat mereka. 

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood mengatakan, “Kehadiran kampanye ShopeeFood Day ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu berupaya menghadirkan promo menarik guna memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia.”

“Menjelang Hari Persahabatan Internasional ini, kami harap ShopeeFood Day bulan ini dapat menjadi momentum bagi para pengguna untuk menemukan beragam pilihan makanan dengan harga terjangkau yang dapat menambah keseruan aktivitas mereka bersama para sahabatnya.”

Berikut adalah beberapa ide aktivitas menyenangkan dan rekomendasi makanan yang dapat menjadi inspirasi kamu saat menghabiskan waktu berkualitas bersama para sahabat dalam menyambut Hari Persahabatan Internasional:

Movie marathon 

Foto: Fire Chicken Richeese Factory

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -