Romance Is in The Air

Hotel menghadirkan makan malam Valentine romantis dengan harga IDR 900.000 ++ per orang

Bulan ini, Dewi Asmara telah hadir untuk menggiatkan hati pencintanya dengan harapan, kebahagiaan, dan keceriaan untuk Anda dan pasangan Anda. Lengkapi perayaan di Februari ini dengan pertemuan indah di Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Dengan tujuan untuk menyajikan cinta dan hidangan yang menggugah selera, Mercure Jakarta Gatot Subroto persembahkan Romance Is in The Air sebuah makan malam di hari Valentine yang romantis.

Genggam orang tersayang Anda dan ajak mereka datang untuk merayakan hari kasih sayang di lantai 17, Mercure Jakarta Gatot Subroto dengan dilengkapi suguhan pemandangan kota Jakarta dihiasi gedung tinggi yang menakjubkan.

Executive Chef Mercure Jakarta Gatot Subroto, Chef Faisyal akan menyuguhkan sajian set menu mulai dari hidangan pembuka hingga penutup pada Senin, 14 Februari 2022 mulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB.

Menu yang disajikan siap memanjakan selera dan pasangan Anda, mulai dari Beetroot Carpaccio, Cauliflower Soup, Beef Tenderloin, hingga sajian aneka cokelat yang menggoda. Harapannya, aneka coklat yang ditawarkan akan semanis kisah cinta Anda.

Untuk memuaskan dahaga Anda, Mercure menyajikan minuman Cupid Mocktail yang akan menjadi pelengkap Anda bersama orang tercinta.

Dekorasi romantis dan hiburan musik akan menghibur Anda dengan pengalaman istimewa di hari Valentine ini. Di sisi lain, Anda akan  mendapatkan pemandangan panorama cahaya kota yang menakjubkan saat malam hari.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -