Season Kedua Max Original Gossip Girl Hadir 1 Desember

Season kedua Max Original Gossip Girl mulai tayang Kamis, 1 Desember, dapat ditonton streaming di HBO GO. Dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer serial original ini, serial terbaru ini disadur dari novel laris karya Cecily von Ziegesar dan tayangan aslinya, dikembangkan oleh Josh Schwartz dan Stephanie Savage.

Ini merupakan semester kedua tahun Junior, dan Gossip Girl terus mencoba upaya apapun untuk mengendalikan kehidupan penuh skandal atau memutarbalikkan kebohongan memalukan dari kaum elit Manhattan. Ia mempelajari satu dua hal dari putaran pertama – yaitu apa yang diinginkan para audiensnya, yang harus mereka dapatkan.

Ini waktunya untuk kian memanaskan apa yang telah mulai mendidih (Julien, sudah pernah bertemu Monet?) juga melihat dampaknya, dan bagaimana ia dapat membuatnya kian heboh dari sebelumnya. Pun jika harus berbohong untuk melakukannya. Para musuh lama, sekutu baru, yang terus berubah – pada semester ini hanya ada satu ratu dan pada akhir tahun ajaran siapapun akan tahu dimana para mayat dikubur, dan siapa yang memegang sekop.  

Para pemeran Season 2 antara lain Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, Savannah Lee Smith dan Grace Duah. Michelle Trachtenberg menjadi bintang tamu.

Gossip Girl diproduksi oleh Fake Empire dan Alloy Entertainment bekerja sama dengan Warner Bros. Television dan CBS Studios. The serial ini ditulis, dieksekutifproduseri dan dikembangkan oleh Joshua Safran dari Random Acts.  Yang juga menjadi executive producer, Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire; Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment. Lis Rowinski dari Fake Empire menjadi co-executive producer.

Tonton streaming atau unduh Gossip Girl Season 1, yang tayang sejak Juli 2021, di HBO GO. Berlangganan online HBO GO di hbogoasia.id atau melalui aplikasi mobile di App Store atau Play Store dengan harga hanya Rp33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -