‘Scenes From A Marriage’ Mulai Tayang 13 September, Eksklusif di HBO & HBO GO

Dikembangkan, Ditulis dan Disutradarai oleh Hagai Levi, Serial Pendek ini Dibintangi Oscar Isaac dan Nominasi Oscar® Jessica Chastain.

Karya Hagai Levi (produksi HBO “In Treatment” dan “Our Boys,” “The Affair”), serial pendek HBO lima episode Scenes From A Marriage akan mulai tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 13 September jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

Episode selanjutkan akan tayang setiap Senin pada jam yang sama. Adaptasi secara modern dari serial klasik Swedia karya Ingmar Bergman ini, dibintangi Oscar Isaac (serial HBO “Show Me a Hero”) dan Jessica Chastain (nominasi Academy Award® untuk “Zero Dark Thirty”).

Sebuah penjabaran ulang yang memukau dari dilema-dilema yang terjadi secara nyata, serial pendek lima episode ini mengali rasa cinta, benci, Hasrat, monogami, pernikahan dan perceraian melalui kaca mata pasangan Amerika yang modern. Mira (Jessica Chastain) adalah sosok eksekutif yang percaya diri, ambisius, merasa frustasi dengan pernikahannya, dan Jonathan (Oscar Isaac) profesor filsafat yang cerdas dan senang membantu, namun putus asa dengan keutuhan relasi mereka.

Sepanjang tayangan, Scenes From A Marriage menggalikeragaman dari Jonathan dan Mira sebagai individu yang pada akhirnya paham bahwa pernikahan mereka tidak terkoyak oleh sebuah peristiwa ataupun keburukan, melahirkan sebuah serial yang sangat jujur, membuat penontonnya mengamati obrolan pribadi antara dua orang yang terbelah antara rasa cinta dan benci.

Episodenya antara lain:

Episode 1 “Innocence and Panic”
Senin, 13 September jam 08.00 WIB HBO GO dan HBO

Setelah seharian berefleksi dan buka-bukaan yang menegangkan, Mira dan suaminya, Jonathan mengendalikan konsekuensi dari kabar tak terduga. Diadaptasi untuk televisi oleh Hagai Levi dan Amy Herzog, dan disutradarai oleh Hagai Levi.

Episode 2 “Poli” 
Senin, 20 September jam 08.00 WIB HBO GO dan HBO

Saat Mira kembali dari perjalanan bisnis dengan kabar yang mengecewakan, ia dan Jonathan berupaya memproses keruwetan yang muncul. Diadaptasi untuk televisi dan disutradarai oleh Hagai Levi.

Episode 3 “The Vale of Tears” 
Senin, 27 September jam 08.00 WIB HBO GO dan HBO

Jonathan dan Mira mengungkapkan apapun yang mereka pelajari sejak berpisah, menghidupkan kembali hubungan mereka dengan risiko memperburuk luka lama. Diadaptasi untuk televisi dan disutradarai oleh Hagai Levi.

Episode 4 “The Illiterates” 
Senin, 4 Oktober jam 08.00 WIB HBO GO dan HBO

Jonathan dan Mira berkumpul lagi, menggali akar permasalahan mereka namun akhirnya menemukan sumber ketegangan dari gejolak kebinatangan mereka. Diadaptasi untuk televisi dan disutradarai oleh Hagai Levi.

Episode 5 “In the Middle of the Night, in a Dark House, Somewhere in the World”
Senin, 11 Oktober jam 08.00 WIB HBO GO dan HBO

Diadaptasi untuk televisi oleh Hagai Levi dan Amy Herzog serta disutradarai oleh Hagai Levi.

Disadur dari serial karya Ingmar Bergman; ditulis dan disutradarai oleh Hagai Levi; dengan executive producer by Hagai Levi, Michael Ellenberg, Lars Blomgren, Amy Herzog (yang juga menjadi membantu menulis untuk episode 101 dan 105), Jessica Chastain, Oscar Isaac, Daniel Bergman, dan M. Blair Breard.

Akses streaming atau unduh Scenes From A Marriage di HBO GO. Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.id. HBO GO tersedia juga di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -