Sambut Tahun Kelinci Air di Aviary Bintaro

Menyambut datangnya tahun Kelinci, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi dalam rangka Tahun Baru Imlek yang tahun ini dipercaya akan membawa ketenangan dan pengharapan.

Tradisi Imlek erat kaitannya dengan kegiatan berkumpul dan reuni bersama keluarga, oleh sebab itu, mereka menawarkan paket kamar menginap dengan menggunakan situs resmi website di aviaryhotel.com, mulai dari paket Easy Staycation, Book Direct Exclusive, Sleep-over Surprise hingga Honeymoon Deals.

Selain mendapatkan berbagai kemudahan, seperti kue cokelat cuma-cuma hingga potongan harga sebesar 10% , anda dapat menikmati pelayanan binatu sebanyak dua potong/hari/kamar untuk setiap pemesanan langsung melalui website kami. 

Beragam Paket Menginap Melalui Situs Resmi Aviary Bintaro

Untuk bersantap bersama keluarga di malam Tahun Baru Imlek, Starling Eatery menawarkan salah satu makanan khas Tiongkok, Beef Cantonese. Merupakan salah satu dari delapan makanan khas Tiongkok dengan menggunakan tehnik yang sangat sederhana, khas tradisional untuk mencapai puncak kesegaran dan kualitasnya.

Pilihan daging sapi yang diolah khas kantonis disajikan dengan saus asam manis dan sayuran segar dihidangkan dengan nasi putih hanya dengan Rp 175.000.

Beef Cantonese – Salah Satu Menu Andalan Khas Tiongkok

Untuk sensasi minuman dingin, Starling Eatery mempersembahkan Soda-Licious,  campuran segar buah strawberry dengan soda ditambah taburan bubuk bubble gum akan menambah sensasi kesegaran rasanya hanya dengan Rp 50.000. 

Pilihan lain, untuk melepas dahaga bagi penggemar susu coklat, Starling Eatery memberikan keunikan rasa tersendiri. Choco Crunchy merupakan kombinasi cokelat yang renyah beserta larutan susu putih, hazelnut serta coklat batang di atasnya, hanya dengan Rp 50.000. 

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here