Sambut Tahun Kelinci Air di Aviary Bintaro

Menyambut datangnya tahun Kelinci, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi dalam rangka Tahun Baru Imlek yang tahun ini dipercaya akan membawa ketenangan dan pengharapan.

Tradisi Imlek erat kaitannya dengan kegiatan berkumpul dan reuni bersama keluarga, oleh sebab itu, mereka menawarkan paket kamar menginap dengan menggunakan situs resmi website di aviaryhotel.com, mulai dari paket Easy Staycation, Book Direct Exclusive, Sleep-over Surprise hingga Honeymoon Deals.

Selain mendapatkan berbagai kemudahan, seperti kue cokelat cuma-cuma hingga potongan harga sebesar 10% , anda dapat menikmati pelayanan binatu sebanyak dua potong/hari/kamar untuk setiap pemesanan langsung melalui website kami. 

Beragam Paket Menginap Melalui Situs Resmi Aviary Bintaro

Untuk bersantap bersama keluarga di malam Tahun Baru Imlek, Starling Eatery menawarkan salah satu makanan khas Tiongkok, Beef Cantonese. Merupakan salah satu dari delapan makanan khas Tiongkok dengan menggunakan tehnik yang sangat sederhana, khas tradisional untuk mencapai puncak kesegaran dan kualitasnya.

Pilihan daging sapi yang diolah khas kantonis disajikan dengan saus asam manis dan sayuran segar dihidangkan dengan nasi putih hanya dengan Rp 175.000.

Beef Cantonese – Salah Satu Menu Andalan Khas Tiongkok

Untuk sensasi minuman dingin, Starling Eatery mempersembahkan Soda-Licious,  campuran segar buah strawberry dengan soda ditambah taburan bubuk bubble gum akan menambah sensasi kesegaran rasanya hanya dengan Rp 50.000. 

Pilihan lain, untuk melepas dahaga bagi penggemar susu coklat, Starling Eatery memberikan keunikan rasa tersendiri. Choco Crunchy merupakan kombinasi cokelat yang renyah beserta larutan susu putih, hazelnut serta coklat batang di atasnya, hanya dengan Rp 50.000. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -