Sambut Lebaran dengan Pilihan Sepatu dan Aksesoris Baru dari Wilio

Semakin memudahkan para orang tua dalam menemukan sepatu dan activewear untuk anak, Wilio melebarkan sayapnya di dua gerai baru; Wilio Pakuwon Mall dan Wilio 23 PASKAL Shopping Center 

Ini untuk adik-adik. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, sebagai gerai multi brand activewear dan sepatu eksklusif untuk anak, Wilio membawa deretan pilihan dan inspirasi koleksi sepatu dan aksesoris baru untuk lebaran. Tak hanya itu, demi mempermudah para orang tua menemukan sepatu dan activewear untuk anak, Wilio membuka dua gerai baru; Wilio Pakuwon Mall dan Wilio 23 PASKAL Shopping Center. 

Berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Jaimee Maulana untuk #Wilioboration kali ini. Kedua gerai baru Wilio; Wilio Pakuwon Mall dan Wilio 23 PASKAL Shopping Center juga menggunakan ilustrasi Jaimee dan semakin siap menjadi tempat pencarian orang tua dalam memenuhi kebutuhan sepatu dan activewear anak-anak.  

“Berkumpul bersama keluarga saat lebaran merupakan momen yang ditunggu banyak orang, termasuk anak-anak. Menyambut momen hangat ini, Wilio menghadirkan banyak pilihan bagi orang tua yang ingin memberikan anak-anak sepatu dan aksesoris baru,” tutur Dea Putri Utama, Marketing Manager Wilio untuk Kanmo Footwear and Active. 

“Identik dengan memberikan penampilan terbaik di Hari Raya Idul Fitri, Wilio menjadi terinspirasi untuk membawa koleksi terbaru dan menarik yang cocok untuk dikenakan anak-anak, serta nyaman saat sedang mengunjungi sanak saudara.”

Dua gerai baru Wilio, yang pertama di wilayah Surabaya; Wilio Pakuwon Mall telah beroperasi secara resmi sejak 6 April 2023 dengan total luas gerai 86 meter persegi, dan berlokasi di lantai 1.

Untuk wilayah Bandung; Wilio 23 PASKAL Shopping Center telah beroperasi secara resmi sejak 13 April, dengan total luas gerai 135 meter persegi, dan berlokasi di lantai 3. Selain itu, Wilio turut membawa brand baru; Head yang dapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan tenis anak. Produk Head yang tersedia di Wilio, meliputi raket anak sampai sepatu khusus tenis. 

Berikut beberapa koleksi sepatu beserta aksesoris baru yang bisa pelanggan dapatkan di seluruh gerai Wilio untuk menambah kehangatan momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga: 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -