Sajian Lokal Street Food di Buffet Makan Siang ala YELLO Harmoni

Indonesia memiliki beragam lokal street food yang banyak kita jumpai di setiap daerah dan tak sedikit hidangan tersebut menjadi ciri khas yang tak lengkap rasanya apabila berkunjung ke suatu daerah tanpa mencicipi street food-nya. Biasanya, street food banyak kita jumpai di berbagai jalanan kota atau pusat keramaian dengan beragam pengolahan mulai dari yang digoreng, direbus, hingga di bakar. 

YELLO Harmoni Jakarta melalui Wok’N’Tok restaurant mempersembahkan sajian buffet makan siang Treat from the Street yang menyajikan berbagai menu street food yang siap menggugah selera Anda meliputi Sate Padang, Sop Iga Asam Pedas, Pecel Ayam, Mie Ayam dan masih banyak lainnya.

Anda dapat menikmati all-you-can-eat buffetTreat from The Street” sepuasnya dengan harga IDR 158.000 net per orang pada hari kerja mulai jam 12 siang sampai dengan jam 3 sore. Diskon tambahan 30% untuk Anda yang mengunggah pengalaman “Treat from the Street” di media sosial Anda. 

Beranjak memasuki area restoran, pandangan Anda akan dimanjakan dengan nuansa urban art dan dominasi warna kuningkhas YELLO Hotels menghiasi seluruh interor restoran. Kemudian aroma hidangan buffetTreat from The Street” akan mengantarkan Anda untuk mulai mencicipi menu makanan mulai dari makanan pembuka hingga makanan manis sebagai penutup.

Tak ketinggalan, grup tari hip hp “YELLO Roar” akan meramaikan dan menemani pengalaman kuliner Anda di Wok’N’Tok restaurant. YELLO Roar adalah grup tari hip hop yang merupakan ciri khas dari setiap YELLO Hotels dimana membernya adalah perwakilan staff hotel yang memiliki bakat menari hip hop. 

“Di bulan Februari ini, YELLO Harmoni menghadirkan berbagai menu lokal street food yang dikemas dalam buffet makan siang bernama “Treat from The Street”. Hidangan ini juga direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati suasana berbeda untuk makan siang bersama kolega atau rekan kerja,” ujar Roman Soleh, Assistant Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni.  

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 021 – 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118 683788.

Tentang YELLO Harmoni

YELLO Harmoni berlokasi sangat strategis bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Stasiun Busway Pusat Harmoni, kurang dari 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta & Stasiun Kereta Jakarta Kota; 5 menit dari Gajah Mada Plaza, 20 menit dari Monumen Nasional (MONAS) dan 25 menit dari Museum Nasional & M.H. kawasan bisnis Thamrin.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -