SAii Resorts Rayakan Global Wellness Day dengan Aktivitas Kebugaran di Thailand Selatan 

SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket dan SAii Koh Samui Choengmon, resor gaya hidup sehat, mengungkapkan sesi outdoor sehari penuh pada 10 Juni 2023 yang akan membantu para tamu meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan kesejahteraan spiritual 

SAii Resorts, merek gaya hidup berjiwa bebas dari S Hotels and Resorts PCL, merayakan Global Wellness Day pada 10 Juni 2023 dengan jadwal kegiatan seru di resornya di Thailand selatan – termasuk #DanceMagenta, program tari yang bersemangat dirancang untuk segala usia dan tingkat kemampuan. 

Pertama kali dipentaskan tahun 2012, Global Wellness Day adalah inisiatif dunia yang didedikasikan untuk mempromosikan manfaat kesehatan fisik, mental, dan spiritual. Dirayakan secara global di puluhan dan ribuan lokasi dan menjangkau lebih dari setengah miliar orang, ini adalah acara pemberdayaan yang dapat menginspirasi semua orang untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Bulan Juni ini, tiga resor gaya hidup tepi pantai SAii Resorts, SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket, dan SAii Koh Samui Choengmon, merencanakan berbagai sesi khusus untuk semua pengunjung – termasuk wisatawan tunggal, pasangan, kerabat, dan keluarga – temukan pribadi mereka menuju kebugaran dan perhatian penuh. 

SAii Resorts mengundang para tamu untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani mereka dengan merayakan Global Wellness Day pada 10 Juni 

Tema Global Wellness Day tahun ini adalah #DanceMagenta, dengan serangkaian kegiatan yang berpusat pada kebebasan dan semangat menari.

Tujuannya adalah untuk membantu orang berkumpul dan menemukan kegembiraan menari dalam tiga langkah mudah: 1 – “Menari dengan Tubuh Anda” (sebagai bentuk latihan fisik); 2 – “Menari dengan Pikiran Anda” (sebagai sarana meditasi); dan 3 – “Menari dengan Kehidupan” (tarian ke semua aspek rutinitas harian Anda). 

Di SAii Phi Phi Island Village, resor yang terinspirasi dari Thailand terletak di taman tropis seluas 70 hektar dengan bentangan pantai pribadi sepanjang 800 meter, para tamu dapat menantikan aktivitas sehari penuh pada tanggal 10 Juni.

Hari dimulai dengan sesi aerobik “Dance with your Body” yang terinspirasi dari #DanceMagenta di Lazy Pool Lawn saat matahari terbit, diikuti dengan sarapan bergizi yang menghadap ke laut di Api Restaurant.

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

- A word from our sponsor -