Saham Rakyat Gelar Art Exhibition Bertajuk Saham RakyART!

Gandeng Seniman Kebanggaan Indonesia, Never Too Lavish

  • Melalui Saham RakyART, Kevin dan Kaesang ingin mengenalkan dunia saham kepada masyarakat awam, dengan cara yang unik dan menyenangkan.
  • Terdapat berbagai instalasi seni karya Never Too Lavish, yang turut melibatkan pengunjung untuk beraktivitas di dalamnya.  
  • Pameran Saham RakyART terbuka untuk umum, mulai 7 Oktober hingga 23 Oktober 2022. Gratis!

Setelah tujuh bulan terakhir aplikasi Saham Rakyat ikut meramaikan aktivitas di dunia pasar modal, Kevin Hendrawan (CEO Saham Rakyat) dan Kaesang Pangarep (Brand Ambassador Saham Rakyat) senantiasa ingin terus meng-influence orang awam agar tertarik mengenal dunia saham.

Melalui cara yang tidak biasa, kali ini Saham Rakyat menggandeng para seniman dari Never Too Lavish (NTL) untuk menggelar pertunjukkan seni bertajuk Saham RakyART di South 78 Building, Gading Serpong.

Dalam sambutannya, Kaesang menyampaikan, “Saham RakyART ini menjadi art exhibition pertama di Indonesia yang mengangkat tema keuangan. Dengan cara yang menyenangkan seperti ini, kami ingin sekaligus menginfokan masyarakat bahwa berinvestasi saham tidaklah serumit yang dikira. Serta, agar masyarakat dapat melihat dari sudut pandang lain bahwa trading saham juga memiliki sisi fun dan justru dapat dilihat sebagai peluang untuk tidak hanya meningkatkan aset pribadi, namun juga turut mendukung pergerakan ekonomi dan pertumbuhan perusahaan-perusahaan di dalam negeri.”




Informasi lengkap mengenai edukasi dan aktivasi yang dilakukan oleh Saham Rakyat dapat dilihat melalui media sosial Saham Rakyat di website sahamrakyat.com, YouTube SahamRakyat, atau follow Twitter, Instagram, dan TikTok @SahamRakyat. Aplikasi Saham Rakyat tersedia baik di iOS maupun Android, serta sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -