Run for The Oceans

Cyrill Gutsch, CEO dan pendiri Parley mengatakan, “7 tahun yang lalu Adidas menandatangani kontrak untuk mendukung Parley sebagai mitra pendiri. Dengan keputusan ini, Adidas berkomitmen untuk menghadapi ancaman yang tak terelakan: Krisis limbah plastik.”

“Sejak saat itu jutaan orang telah mendukung kami dengan aksi serta dengan membeli produk yang dibuat dengan Parley Ocean Plastic®. Bahan yang kami buat untuk mendanai upaya kami. Produk ini menjadi Symbols of Change, tanda yang membawa pesan optimis, Kita dapat menghentikan krisis ini dengan membersihkan bumi kita, dengan cara menciptakan material terbarukan dan yang terpenting, dengan mengubah pola pikir kita.

“Hari ini, limbah plastik masih menjadi ancaman bagi hidup kita. Namun miliaran orang saat ini telah menyadari hal tersebut. Run for the Oceans adalah sebuah momen yang dapat mengubah kesadaran menjadi aksi nyata, di mana kita dapat menjadikan gerakan ini lebih besar lagi. Di mana semua orang dapat ikut ambil bagian. Berlarilah dengan kaki dan juga pikiran kita!”

“Bantu kami untuk menyelesaikan perjuangan ini. Bersama kita dapat memenangkan misi sulit ini dan menghentikan kerusakan terhadap bumi biru yang kita cintai ini. Bergabunglah dengan Parley for the Oceans!”

Melalui diri masing-masing kita dapat membuat aksi, bersama kita dapat membuat perubahan- Adidas menyatukan komunitas olahraga di seluruh dunia untuk Run for the Oceans dari 23 Mei – 8 Juni dengan cara mendaftarkan diri dan merekam aktivitas olahragamu via Adidas Runtastic app, Joyrun, Codoon, Yeudongquan, atau Strava.

Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi, kunjungi adidas.com/runfortheoceans

Informasi lebih lanjut tersedia di @adidasrunning, @parley.TV, dan @adidasRuntastic di Instagram dan Facebook, serta Twitter menggunakan tagar #RunForTheOceans #adidasParley #ImpossibleIsNothing #endplasticwaste

Tentang Adidas

Adidas adalah pemimpin global dalam industri barang olahraga. Berkantor pusat di Herzogenaurach/Jerman, perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 61.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan penjualan sebesar €21,2 miliar pada tahun 2021.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -