Run for The Oceans

Adidas dan Parley for The Oceans Ajak Komunitas Olahraga di Seluruh Dunia untuk Ikuti Kegiatan Ini

  • Inisiatif global Adidas bersama Parley, Run for the Oceans, kembali di tahun kelimanya untuk menyatukan komunitas olahraga di seluruh dunia.
  • Run For The Oceans tahun ini akan kembali dengan aktivitas yang lebih beragam, mulai dari tenis, olahraga kursi roda, sepak bola, dan banyak aktivitas lainnya. Untuk setiap 10 menit berlari yang terekam via Adidas Runtastic app, Joyrun, Codoon, Yeudongquan, atau Strava, Parley akan membersihkan sampah plastik seberat 1 botol plastik dari pantai, pulau terpencil, serta pesisir pantai sebelum sampah tersebut mencapai lautan (sampai dengan maksimum 250,000 kg sampah plastik).
  • Semua orang di penjuru dunia manapun dapat berpartisipasi dalam insiatif ini dengan cara mendaftarkan diri mulai dari hari ini dan mencatatkan aktivitas olahraga mereka dari 23 Mei hingga 8 Juni 2022. 

Menyambut Hari Laut Sedunia 8 Juni, Adidas bersama dengan Parley for the Oceans kembali mengajak komunitas olahraga global untuk mengubah aktivitas mereka menjadi aksi nyata dalam Run For the Oceans 2022.

Untuk pertama kalinya, cabang-cabang olahraga baru akan ditambahkan ke dalam inisiatif ini. Hal ini membuat Run For the Oceans tahun 2022 menjadi yang paling beragam dibanding pendahulunya. Semua kalangan dari komunitas olahraga seluruh dunia diundang untuk berpartisipasi langsung turun ke jalan, lapangan tenis, hingga lapangan sepakbola untuk bersatu menjaga kelestarian laut dari limbah plastik. 

Diluncurkan pada 23 Mei – 8 Juni, acara yang kembali di tahun kelimanya ini memiliki ambisi untuk menggerakan seluruh generasi untuk turut menghentikan produksi limbah plastik. Riset menunjukan bahwa bumi berada dalam kondisi yang memprihatinkan dengan prediksi, laut akan dihuni lebih banyak limbah plastik dibanding ikan pada 2050.

Kita membutuhkan kontribusi dari semua kalangan untuk membuat perubahan yang nyata, dan Run for the Oceans tahun ini akan berkembang melalui aktivitas-aktivitas baru – saat kita bersatu, kita dapat membuat perubahan nyata bagi kelestarian alam.  

Untuk setiap 10 menit dari aktivitas olaharaga berlari, tenis, atau sepak bola, yang terekam via Adidas Runtastic app, Joyrun, Codoon, Yeudongquan, atau Strava, Parley akan membersihkan limbah dengan berat 1 botol plastik dari pantai, pulau terpencil, dan pesisir pantai sebelum sampah mencapai laut (hingga 250,000 kg limbah sampah plastik).

Mazda Memimpin sebagai Official Car dalam Ajang Pertama Indonesia International Marathon

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek untuk Mazda di Indonesia, dengan...

Ku Lari Ke Hutan 

Virtual Run Ajak Kamu Berlari Sambil Melestarikan Hutan Gerakan Hutan Itu Indonesia (HII) mengumumkan dibukanya pendaftaran Ku...

Belajar Bersama Maestro (BBM) 2022 

Seminggu digembleng di kawasan Borobudur di ajang ‘Belajar Bersama Maestro’ bersama maestro tari Didik Ninik...

- A word from our sponsor -