Rumari di Raffles Bali Mengawali Tahun dengan Peluncuran ‘Rumari and Friends’ 

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan Chef-Patron Aitor Jeronimo Orive dari Basque Kitchen, salah satu restoran berbintang satu Michelin di Singapura. 

Rayakan kolaborasi menarik antara dua juru masak terkemuka dengan peluncuran ‘Rumari and Friends,’ sebuah acara makan malam kolaboratif menampilkan Chef-Patron Aitor Jeronimo Orive dari Basque Kitchen, Singapura dan Culinary Director Raffles Bali, Chef Gaetan Biesuz, dari 22-23 Januari 2023. Perjamuan makan malam yang luar biasa ini akan berlangsung di ruang makan apik sembari menatap pemandangan Samudra yang menakjubkan. 

Amuse Bouche

Menyusul kesuksesan Epicurean Journey Chapter 1 dan 2 yang berlangsung pada 2022, Rumari di Raffles Bali berupaya untuk terus menghadirkan momen kuliner impresif di Pulau Dewata dengan menghadirkan kolaborasi gastronomi yang memikat. ‘Rumari and Friends’ dibuat untuk merayakan persahabatan dan menjadi sebuah koneksi budaya melalui cita rasa khas dari berbagai destinasi dunia. 

Terletak di Teluk Jimbaran, bertengger di atas bukit yang menawarkan pemandangan laut, Rumari menghadirkan kekayaan cita rasa Asia Tenggara yang disempurnakan dengan keahlian mumpuni tim kuliner paling berbakat serta koki tamu dengan reputasi cemerlang di industri ini. 

Rumari menyambut koki tamu Aitor Jeronimo Orive, Chef-Patron Basque Kitchen, restoran berkonsep Basque-centric pertama di Singapura yang memiliki bintang satu Michelin. Tumbuh dan besar dengan makanan rumahan khas pedesaan di wilayah Basque, Aitor secara alami memiliki bakat memasak sebagai bagian dari warisan budayanya.

Dalam perjalanan karirnya sebagai koki, Aitor telah mengasah bakatnya di sejumlah restoran ikonis dunia, seperti Mugaritz di Basque, Nerua di Bilbao, dan The Fat Duck di London. 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -