Rolls-Royce Menambahkan Pilihan Black Badge untuk Jajaran Bag Escapism

  • Koleksi terdiri dari 48hr Weekender, 24hr Weekender, Holdall, Tote Bag dan Organizer Pouch, tersedia sebagai lima potong set atau terpisah
  • Dirancang di House of Rolls-Royce untuk menggabungkan kulit halus dan bahan baru yang terinspirasi oleh tenunan teknis unik yang pertama kali dikembangkan untuk Cullinan Black Badge
  • Tersedia dalam berbagai warna, termasuk warna berani yang diambil dari palet Black Badge
  • Dirancang untuk perjalanan informal dan petualangan spontan, yang mencerminkan semangat berani, percaya diri, dan mandiri dari mobil Rolls-Royce Black Badge

“Cullinan, Wraith, dan Dawn Black Badge menghadirkan persona mobil kami yang lebih gelap dan lebih edgy, menarik langsung generasi berani, orang-orang percaya diri yang menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Saat klien global kami mulai menjelajahi dunia sekali lagi, rangkaian baru bagasi Black Badge kami memungkinkan mereka untuk melengkapi sikap dan identitas khas mereka dalam petualangan mereka saat mereka bepergian untuk bekerja dan bersenang-senang. Dan, seperti mobil-mobil itu sendiri, potongan-potongan baru yang indah ini mewakili yang terbaik dalam desain, bahan, dan pengerjaan Rolls-Royce.” – Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce Motor Cars telah menambahkan edisi Black Badge ke dalam Escapism Luggage Collection. Bagasi baru ini dirancang untuk melengkapi persona yang lebih gelap dan lebih edgy dari mobil Black Badge milik marque, yang melayani pelanggan dengan sikap hidup yang berani, percaya diri, dan tanpa kompromi.

Rangkaian baru ini melengkapi dan memperluas Koleksi Bagasi Escapism yang diluncurkan pada tahun 2020, untuk klien yang menyukai penampilan yang lebih informal dan santai. Untuk menenangkan klien Black Badge, setiap bagian telah dirancang dari bawah ke atas, mencerminkan selera, persyaratan, dan kepribadian khusus dari alter ego Rolls-Royce yang berani.

Lima model baru – 48hr Weekender, 24hr Weekender, Holdall, Tote Bag dan Organizer Pouch – dibuat dengan tangan dari kulit terbaik dan kanvas lembut, bersama dengan bahan baru yang terinspirasi oleh kain tenun teknis unik yang pertama kali digunakan di interior Cullinan Black Badge. Kombinasi ini memberikan nuansa lembut, santai dan informal pada bagasi, dengan tampilan teknis yang khas.

Pelanggan dapat memilih dari jalur warna yang mencakup rona mencolok dari palet warna Black Badge atau nada yang lebih bersahaja. Setiap item diselesaikan dengan detail perpipaan kontras yang rumit – yang pertama untuk bagasi Rolls-Royce, yang dapat dipersonalisasi oleh klien jika mereka menginginkannya – dan sebuah plakat logam bertuliskan ikon lemniscate Black Badge ‘Infinity’.

Koleksi bagasi Black Badge Escapism dapat dipesan sebagai satu set lima potong atau sebagai barang individual. Harga untuk set lima potong mulai dari 24,023 GBP, tidak termasuk pajak lokal.

Spesifikasi Teknis

Wraith Black Badge: NEDCcorr (combined) CO2 emission: 367 g/km; Fuel consumption: 17.5 mpg / 16.1 l/100km; WLTP (combined) CO2 emission: 370-365 g/km; Fuel consumption: 17.2-17.4 mpg / 16.4-16.2 l/100km

Dawn Black Badge: NEDCcorr (combined) CO2 emission: 371 g/km; Fuel consumption: 17.3 mpg / 16.3 l/100km; WLTP (combined) CO2 emission: 382-380 g/km; Fuel consumption: 16.7-16.9 mpg / 16.9-16.8 l/100km.

Black Badge Cullinan: NEDCcorr (combined) CO2 emission: 341 g/km; Fuel consumption: 18.8 mpg / 15.0 l/100km; WLTP (combined) CO2 emission: 377-355 g/km; Fuel consumption: 17.0-18.1 mpg / 16.62-15.6 l/100km

Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi. Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil-mobil super-mewah perusahaan dibuat dengan tangan.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -