Roland Memperluas Eksistensi dengan Pembukaan Offline Store Pertamanya di Jakarta

Roland sebagai pionir global dalam alat musik dan peralatan musik elektronik, dengan bangga mengumumkan pembukaan offline store pertamanya di Jakarta, Indonesia. Berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pembukaan offline store ini menandai tonggak penting dalam komitmen Roland terhadap pasar Indonesia.

Dalam mengakui keberhasilan penjualan online Roland di Indonesia, keputusan untuk melangkah ke ranah offline store dipicu oleh pemahaman bahwa interaksi personal memiliki peran penting bagi para musisi. Offline store ini memiliki tujuan memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan, memungkinkan mereka merasakan produk dan mendapatkan panduan dari tim ahli Roland. Langkah strategis ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan tetapi juga untuk membangun komunitas yang dinamis di kalangan musisi Indonesia.

Offline store di Jakarta ini akan menampilkan beragam alat musik terkini dari Roland, termasuk piano, synthesizer, drum elektronik, amplifier, dan peralatan pemrosesan audio. Musisi yang mengunjungi offline store dapat mengharapkan bantuan personal dari staf yang berpengetahuan, memastikan mereka menemukan produk Roland yang sempurna sesuai dengan kebutuhan kreatif mereka.

Perpindahan dari dunia online ke offline telah menjadi strategi bisnis yang matang bagi Roland Indonesia. Dengan dukungan dari Transcosmos Commerce sebagai e-commerce enabler, Roland berhasil mencatat peningkatan penjualan online sebanyak 16 kali lipat sejak awal masuk Roland ke pasar online Indonesia. Oleh karena itu, CEO Transcosmos Commerce, Naoto Osada, mengundang Chief Representative Roland Indonesia, Katsuo Kimoto, untuk melakukan wawancara eksklusif di kanal Youtube Transcosmos Commerce. Dalam wawancara tersebut, mereka akan membahas awal mula dan keputusan Roland masuk ke pasar online Indonesia, serta mengungkap challenges yang dihadapi Roland Indonesia.

Tonton Exclusive Interview Chief Representative Roland Indonesia di Official Youtube Transcosmos Commerce https://bit.ly/YoutubeTranscosmosCommerce 

Exclusive Interview Chief Representative Roland Indonesia

Transcosmos Commerce salah satu E-Commerce Enabler di Indonesia dan juga merupakan Shopee-Certified Enablers 2023. Transcosmos Commerce berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan mereka dan membantu lebih banyak bisnis mencapai kesuksesan di E-Commerce. Dengan dukungan tanpa henti dari klien-klien kami, Transcosmos Commerce menantikan banyak tahun pertumbuhan dan prestasi bersama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan layanan yang mereka tawarkan, silakan kunjungi situs web di www.tccm.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

Amankan Sepotong Surga Anda: Acara Kepemilikan Properti Dubai

Pada 22 Juni 2024, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara penting yang menandakan berkembangnya...

- A word from our sponsor -