Rock & Soul Month

Inovasi Kesehatan dan Gaya Hidup Terbaik dari Hard Rock Hotel Maldives

Festival kesehatan dan kebugaran selama sebulan menampilkan serangkaian sesi dari matahari terbit hingga matahari terbenam, termasuk kelas yang dipimpin secara profesional oleh pakar tamu, aktivitas khusus untuk Roxtars Kecil, dan paket spa khusus

Hard Rock Hotel Maldives, resor pantai bintang lima di Samudra Hindia, mengundang tamu globalnya untuk merasakan kesehatan tropis terbaik dan retret gaya hidup dengan peluncuran “Rock & Soul Month” -festival kesehatan dan kebugaran selama 31 hari yang akan membantu setiap tamu merasa luar biasa!

Berlangsung hingga 7 April 2023, Rock & Soul Month menampilkan jadwal aktivitas penuh aksi untuk setiap pencari kesehatan, mulai dari gym bunnies yang menyukai olahraga intensitas tinggi hingga mereka yang menginginkan momen yang lebih penuh perhatian.

Dengan sesi yang berlangsung dari matahari terbit hingga matahari terbenam, termasuk lari pagi, yoga pantai, seni bela diri, tari kebugaran, seni udara, aqua gym, sesi kekuatan, kelas nutrisi dan gaya hidup, dan bahkan snorkeling, setiap tamu dapat membuat program yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan unik mereka.

Para tamu dianjurkan untuk mengikuti setidaknya sesi dua harian untuk memaksimalkan kesehatan mereka, dan Roxtars Kecil juga memiliki kalender kegiatan yang berfokus pada kesehatan yang menyenangkan untuk membuat mereka tetap terhibur, dari permainan menyenangkan seperti main jingkat, hula hoop dan juggling hingga kelas dansa, seni bela diri, yoga anak-anak, seni udara, dan banyak lagi!

Untuk memberikan semangat ekstra bagi para tamu, Hard Rock Hotel Maldives telah mengundang dua profesional terkemuka, Danny O’Sullivan dan Kristie Walker, untuk meningkatkan pengalaman kebugaran ini. Danny adalah pakar mobilitas dan latihan kekuatan yang dapat membantu atlet bergerak lebih leluasa dan mengurangi risiko cedera.

Sedangkan Kristie, adalah seorang ahli gizi dan konsultan gaya hidup yang telah memiliki 15 tahun membantu orang menciptakan hidup sehat dan kebiasaan makan.

Kedua profesional ini akan bergabung dengan pakar kesehatan dan kebugaran di Hard Rock Hotel Maldives, termasuk Amanda, seorang instruktur kebugaran tari yang membawa semburan energi ke setiap kelas; Xenia, instruktur seni udara yang berspesialisasi dalam senam elegan seperti trapeze, rings, sutra, dan lainnya; Mooza, seorang guru yoga yang memadukan latihan meditasi dan tantangan ke setiap kelas; dan Rafa, instruktur jiu-jitsu Brasil sabuk hitam yang memimpin teknik pertahanan diri yang memberdayakan.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -