Roca Artotel Yogyakarta, Buka 24 Jam

Tempat makan yang buka selama 24 jam adalah tren destinasi kuliner yang banyak dicari oleh masyarakat di Yogyakarta. Melihat adanya kebutuhan tersebut, Roca Restaurant yang berada di lantai mezzanine Artotel Yogyakarta secara resmi menambah jam operasionalnya menjadi 24 jam.

Di Roca Restaurant, para tamu bisa menikmati suasana yang syahdu dengan kolam renang dan hantaran tanaman-tanaman cantik di sekitarnya.

Tentunya juga ditemani dengan berbagai menu pilihan makanan dan minuman yang menarik, baik menu tradisional maupun western yang wajib dicoba antara lain Empal Bu Endang, Laksa Iga, Bebek Kremes, hingga snack seperti Tahu Pong juga tersedia di resto ini.

“Kami melihat demand masyarakat di mana banyak sekali yang mencari kuliner malam hari disekitar hotel, maka dari itu kami wujudkan kembali jam operasional resto kami ke 24 jam untuk para pengunjung yang sedang mencari makanan kapanpun mereka mau.”

“Kami mengundang warga Yogyakarta maupun luar Yogyakarta serta tamu hotel untuk menikmati suasana yang nyaman dengan ambience yang modern dan artsy yang bisa dinikmati di Roca Restaurant baik melalui makanan dan minuman yang dihidangkan yang diberikan kepada para tamu,” ujar Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta.

Roca Restaurant beroperasi selama 24 jam setiap hari. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 0815 74889333. Terkait update dan promosi menarik dapat mengikuti akun Instagram @roca_joga

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -