Ririn Ekawati Beberkan Kiat Seru Jalani Puasa Bersama Keluarga

Sambut ShopeePay Big Ramadan Deals

Penuhi kebutuhan Ramadan bersama keluarga, ShopeePay Big Ramadan Deals hadirkan penawaran Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, hingga Bukber Hemat Cashback 90% selama satu bulan penuh.

Menghadirkan kenyamanan serta kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sepanjang Ramadan, ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, menghadirkan kampanye spesial ShopeePay Big Ramadan Deals. Berlangsung selama satu bulan penuh dari 1 April hingga 5 Mei 2022, ShopeePay Big Ramadan Deals mengusung berbagai penawaran menarik, seperti Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90% yang dapat dinikmati di berbagai merchant favorit.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “ShopeePay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian berkembang, terutama di bulan Ramadan, mulai dari kebutuhan harian untuk berpuasa hingga ragam tradisi dalam menyambut Idulfitri.”

“Melalui ShopeePay Big Ramadan Deals, ShopeePay berupaya untuk memberikan kenyamanan serta lebih banyak kemeriahan untuk para pengguna melalui berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama satu bulan penuh. Kami harap, seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalani berbagai aktivitas di bulan Ramadan bersama orang terkasih dengan kenyamanan belanja yang lebih praktis sekaligus aman.”

Sepanjang periode kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals, pengguna bisa menikmati berbagai penawaran spesial, seperti:

  1. Voucher ShopeePay Rp10 yang bisa didapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Nikmati penawaran yang semakin spesial yaitu Voucher ShopeePay Rp1 khusus pada promo puncak yang akan berlangsung pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.
  2. Potongan harga untuk penuhi kebutuhan harian selama bulan Ramadan lewat penawaran voucher Minimarket Pasti Diskon.
  3. Penawaran Bukber Hemat Cashback 90% untuk menambah kehangatan silaturahmi bersama keluarga dan sahabat. Semakin memuaskan, nikmati Cashback 100% Seharian pada promo puncak di tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.

Ririn Ekawati, seorang aktris dan pengguna setia ShopeePay, turut bergembira menyambut kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang bertepatan dengan bulan Ramadan yang telah ia tunggu.

“Tradisi khas dan kehangatan bersama keluarga menjadikan bulan Ramadan sebagai salah satu momen spesial yang selalu aku nantikan. Namun, sebagai seorang working mom, menyeimbangkan aktivitas pribadi dan waktu luang bersama keluarga menjadi tantangan tersendiri. Terlebih di bulan Ramadan ini, di mana kebutuhan keluarga semakin banyak dan cukup berbeda dengan bulan-bulan lainnya.”

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -