Retreat Spesial, Berfokus pada Kesehatan Perempuan 

Program ini akan diadakan di antara dua aktivitas spesial lainnya yang juga berfokus pada kesehatan di bulan Maret dan September 2023.

Fivelements Retreat Bali, destinasi retreat peraih penghargaan terkemuka yang ramah lingkungan dan berlokasi di Badung, akan mengadakan program retreat spesial bertajuk “Pause for the Week – A Woman’s Retreat”. Program yang ditujukan bagi perempuan di usia lanjut yang mencari keseimbangan diri selagi beradaptasi dengan perubahan dalam hidup dan tubuh mereka ini akan berlangsung pada 26-31 Mei 2023.

“Kami merancang program ini dengan tujuan khusus untuk membantu para perempuan yang sudah masuk masa menopause agar mereka mampu mengatasi perubahan fisik dan emosional yang menyertai fase hidup ini,” jelas John T G Nielsen, General Manager Hotels & Hospitality Fivelements Retreat Bali.

“Selama program ini berlangsung, kami akan menawarkan serangkaian aktivitas seperti mindful walking, meditasi, Monovrata, dan yoga informal untuk membantu para peserta mengatasi tantangan hidup yang kerap diabaikan ini serta merangkul dinamika kehidupan di usia lanjut. Selain itu, akan diadakan juga lokakarya kelompok, coaching, dan refleksi pribadi.”

Selama mengikuti retreat ini, para peserta juga diajak untuk menikmati keindahan The Garden at Fivelements Retreat Bali, sebuah oasis baru, apik, dan tenteram yang mewujudkan filosofi Tri Hita Karana atau tiga pangkal kesehatan yang berupaya mewujudkan hubungan seimbang antara manusia dengan lingkungan, manusia dengan Tuhan serta manusia dengan sesamanya.

Kebun organik yang berdiri di atas tanah seluas 3.500 m2 ini melambangkan komitmen Fivelements Retreat Bali terhadap keberlanjutan, kesehatan, dan pengembangan komunitas dengan menyediakan makanan dan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Selain menawarkan visual yang memanjakan mata, ragam bunga dan sayuran yang unik di taman ini juga merupakan perwujudan keindahan dan keberagaman yang mendukung konsep garden-to-table di Sakti Dining Room™, di mana berbagai hidangan nabati yang lezat akan disajikan dan dikompos setelahnya.

“Lewat tur kebun dan program panen, para tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang seni kuliner sekaligus menjelajahi berbagai tumbuhan, bunga, sayuran, buah-buahan, dan pohon yang melimpah di The Garden,” tambah Made 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -