Rekomendasi Kuliner yang Ramah di Kantong untuk Self-Reward


Gak Harus Selalu Mahal, ShopeeFood Ungkapkan

ShopeeFood hadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk dukung masyarakat berikan apresiasi diri terbaik

Di tengah situasi penyebaran COVID-19 yang masih terus berlangsung, masyarakat tetap diimbau untuk membatasi mobilitas di luar rumah. Banyak menghabiskan waktu di rumah dalam kurun waktu yang lama memang dapat menyebabkan produktivitas menurun, muncul rasa stres, gelisah, cemas, hingga depresi.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menikmati hal-hal menyenangkan dan mengapresiasi diri sendiri atau yang biasa dikenal sebagai self-reward.

Berbicara soal makan dan self-reward, penelitian saintifik telah membuktikan bagaimana otak melepas sejumlah zat kimia termasuk neurotransmitter dopamine pada saat makan yang ditafsirkan otak sebagai sesuatu yang menyenangkan. Itulah sebabnya banyak orang memilih untuk memanjakan diri dengan mengonsumsi kuliner favoritnya.

Mendukung seluruh pelanggan setia menikmati self-reward yang lebih hemat dengan kuliner favorit mereka, ShopeeFood selenggarakan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen hingga tanggal 15 Maret 2022. Selama periode kampanye berlangsung, ShopeeFood menghadirkan serangkaian promo menarik, di antaranya Diskon s/d 80%, Menu di Bawah 15 Ribu, dan Gratis Ongkir Jumbo. 

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood mengungkapkan, “Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini adalah salah satu upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman jelajah kuliner terbaik bagi para pengguna. Kami harap kehadiran ShopeeFood di berbagai kota yang ada di Indonesia, serta proses transaksi yang mudah dan aman dengan ShopeePay dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam menggunakan layanan ShopeeFood di kehidupan mereka sehari-hari.” 

Penasaran apa saja kuliner yang bisa kamu jadikan sebagai referensi self-reward yang tetap ramah di kantong?

Berikut rekomendasi kuliner hemat ala ShopeeFood dalam berbagai selera dan citarasa:

Kuliner Pedas buat Si Doyan Cabe

Ayam Geprek Cabe Ijo Gold Chick

Bagi pecinta sensasi rasa pedas, kamu bisa mencoba Ayam Geprek Cabe Ijo dari Geprek Gold Chick, Paket Geprek Bensu Ayam Tumbuk Sambal Embe, atau Samyang Korean Chicken Wings dari Moon Chicken. Bayangkan, perpaduan rasa gurih dengan sensasi pedas di lidah, pastinya bikin kamu ketagihan! Jangan lupa siapkan minuman segar supaya semakin lengkap, ya!

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article