Regent Phu Quoc, Rayakan Bulan Kasih Sayang 

Matahari terbenam yang spektakuler dan kuliner yang sensasional adalah pasangan yang sempurna di Hari Valentine di Regent Phu Quoc 

Di Regent Phu Quoc, ada pengalaman tak terbatas untuk diungkap di dalam – dan selebihnya. Apakah Anda mencari kehadiran alam yang menenangkan, tamasya budaya yang memperkaya diri, atau mencari tempat ideal seperti di spa dan tempat kebugaran, setiap jenis kesenangan menanti.

Untuk sesuatu yang benar-benar unik selama bulan kasih sayang, para tamu dapat berbicara dengan Regent Experience Agent yang berdedikasi untuk merencanakan hari penuh kegembiraan, semuanya sesuai keinginan mereka. 

Pasangan yang Sempurna 

Untuk merayakan bulan cinta, Regent Phu Quoc menawarkan rencana perjalanan romantis khusus dengan kehadiran koki tamu selebritas. Kesenangan tamu Regent akan menjadi awal dari segala sesuatu yang tidak terduga.

Untuk mencapai kepuasan tersebut, petualangan gastronomi akan dimulai dari 14 sampai 16 Februari dengan hadirnya Chef Tamu Lucas Bonnaud, yang akan merancang aktivitas dengan pasangan yang sempurna untuk dua orang. Para tamu akan diundang untuk ditenangkan pada saat-saat yang dirancang untuk membuat mereka benar-benar merasakan kebahagiaan. 

Pada Hari Valentine (14 Februari) 

Sunrise Delights Sarapan Terapung 

Perayaan Hari Valentine dimulai dengan sarapan terapung saat matahari terbit yang dikurasi oleh chef selebritas dan tim kuliner Regent Phu Quoc. Menunya termasuk roti panggang Prancis berisi raspberry, croissant velvet merah, telur Benedict merah dengan beetroot hollandaise, jus segar tropis dan buah- buahan pilihan. 

Harga VND 1.450.0000++ per pasangan, dengan setengah botol sampanye, harganya menjadi VND 2.750.000++ per pasangan dari pukul 06:30 hingga 10:30, dan disarankan untuk reservasi di muka. 

Pasangan dapat menikmati liburan romantis di One Bedroom Terrace Pool Villa 

Makan Malam di Pantai dengan Cahaya Lilin 

Setelah matahari terbenam, akan ada makan malam dengan cahaya lilin di pantai, musik akustik, dan menu lima hidangan pilihan akan menjadi awalan untuk sesuatu yang tidak terduga. Di seberang cakrawala, langit menyala merah jambu dan jingga kemudian berubah menjadi ungu saat lilin berkilauan di atas air.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -