Redmi 10C, Smartphone dengan Chipset Jagoan Harga Sejutaan Terbaik di Kelasnya

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) meluncurkan smartphone jagoannya anak muda, Redmi 10C.

Berbekal performa cepat, kamera cakep, dan baterai besar cadas, Redmi 10C merupakan pilihan cerdas bagi pelajar, maupun generasi muda yang membutuhkan smartphone untuk membantu mereka selalu produktif dan tetap eksis.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Redmi 10C yang merupakan entry level smartphone mampu memberikan performa di atas rata-rata.

Redmi 10C menghadirkan spesifikasi dan fitur jagoan melalui chipset Snapdragon® 680, sistem kamera dengan resolusi 50MP, layar besar berkualitas High Definition Plus (HD+), dan baterai besar yang termasuk tertinggi di kelasnya dengan kapasitas 5000mAh yang dilengkapi dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 18W.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan teknologi harus bisa menjangkau semua orang untuk dapat mendukung produktivitas dan kesenangan dalam kehidupan sehari-hari. “Redmi 10C adalah smartphone yang dapat menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat Indonesia, termasuk anak muda. Redmi 10C adalah perangkat terbaik untuk mendukung kegiatan belajar, sosialisasi di media sosial, atau bahkan untuk mengelola usaha online shop”, katanya.

Cetar Performanya, Cepet Chipsetnya

Performa Redmi 10C tidak bisa dipandang sebelah mata karena dapur pacunya ditenagai chipset yang telah terbukti tangguh dan memiliki manajemen daya yang efisien, Snapdragon® 680, yang diproduksi dengan teknologi dengan fabrikasi 6 nm.

Kehadiran chipset yang biasanya hadir di smartphone kelas menengah tersebut akan membuat Redmi 10C mampu menjalankan berbagai kegiatan seperti browsing, mengelola toko online di e-commerce, menjelajah media sosial, video streaming, hingga bermain game.

Sebagai penunjang performa, Redmi 10C juga dibekali dengan teknologi memori penyimpanan terkini, UFS 2.2, yang memungkinkan untuk pembacaan data lebih cepat, sekaligus membuat proses instalasi atau membuka aplikasi favorit menjadi semakin cepat. Redmi 10C juga mendukung fitur “Memory Extension” atau ekspansi RAM yang dapat ditambahkan hingga 2GB. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -