Red Planet Hotel Terapkan 3M untuk Bumi

Dimulai melalui gerakan yang disimbolkan dengan pemadaman lampu atau dikenal dengan switch-off pada tahun 2007, Kampanye Global Earth Hour (Earth Hour) telah berkembang menjadi salah satu gerakan terbesar di dunia.

Setiap tahun, dalam rangka menyambut Hari Bumi di bulan April, di akhir Maret Earth Hour digaungkan untuk mengangkat suara dan komitmen setiap individu, pemerintah, pebisnis, dan juga organisasi yang berhubungan dengan isu-isu lingkungan.

Red Planet Hotel Indonesia sebagai salah satu penggerak dalam bidang pariwisata di Indonesia, secara aktif mengajak berbagai mitra global dan lokal untuk meningkatkan kegiatan lingkungan yang dapat mengurangi dampak negatif dari pariwisata. Sampai saat ini, Red Planet Hotel Indonesia telah menjalin kemitraan dengan Ocean, Earth Hour Makassar, dan juga bergabung dengan kampanye #rethink.

Di tahun 2021, Red Planet Hotel Indonesia mengajak semua masyarakan turut serta melakukan 3M #selalualways untuk merawat planet bumi, dengan cara (Merawat, Menjaga, Melestarikan). Gerakan ini akan diluncurkan melalui sosial media mulai 27 Maret 2021 bersamaan dengan hari Earth Hour dunia.

Masyarakat akan diajak untuk memposting kegiatan mereka dalam merawat, menjaga dan melestarikan bumi pada lini masa sosial media mereka, dan tag- akun Instagram Red Planet Hotel Indonesia. Tiga pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas aksi mereka, dan berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 (satu) malam di Red Planet hotel Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, follow akun Instagram Red Planet Hotel Indonesia @redplanetindonesia

Red Planet Hotel Indonesia, selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan Anda sebagai prioritas utama kami. Dan di saat-saat keadaan luar biasa ini, kami ingin tetap menjaga komitmen tersebut. Di area umum, mereka memastikan bahwa tidak ada yang berdiri terlalu dekat satu sama lain, Anda dapat menggunakan fitur check-in yang baru di aplikasi untuk melewati antrian.

Mereka juga menyediakan hand sanitizer untuk digunakan kapan pun di seluruh area hotel untuk kenyamanan Anda. Anda akan melihat staf mendisinfeksi kartu kunci hingga membatasi jumlah tamu di lift. Semua ketentuan kebersihan ini mematuhi pedoman Covid dari World Tourism and Travel Council, serta otoritas kesehatan di setiap negara.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -