Red Bull Break the Limit Challenge

Kompetisi “Red Bull Break the Limit Challenge”, sebuah kompetisi yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka melalui berbagai aktivitas pilihan yang memacu adrenalin, memasuki babak akhir.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh produsen minuman energi Red Bull Indonesia ini telah menerima video dari 575 peserta. Setelah melewati penilaian yang ketat oleh tiga juri yang terdiri dari Jerome Polin (YouTuber dan influencer), Andrew Kalaweit (aktivis lingkungan), dan Aero Aswar (atlet jet ski internasional), Red Bull telah mengumumkan 50 finalis yang berhak maju ke babak selanjutnya.

Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages Ricky Suhendar mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan untuk mendorong setiap individu untuk menghadapi tantangan serta menunjukkan kemampuan mereka agar dapat mencapai potensi tertinggi mereka.

“Generasi muda sekarang itu sangat kreatif dan gemar melakukan aktivitas yang menantang, karena itu ‘Break the Limit Challenge’ menjadi wadah bagi mereka untuk melakukan aktivitas yang menguji keberanian, ketangkasan, dan kreativitas peserta. Setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dalam situasi yang penuh dengan adrenalin.”

“Kompetisi ini akan menjadi panggung bagi individu yang berani untuk membuktikan diri mereka di hadapan para juri dan penonton yang lebih luas,” ungkap Ricky di acara pengumuman kompetisi video Red Bull Break the Limit Challenge, di bilangan SCBD, Jakarta, Kamis (13/7).

Satya Winnie Sidabutar keluar sebagai pemenang kompetisi video ini, dengan mengirimkan video dirinya melakukan aktivitas olahraga paragliding atau paralayang. Ia terbang dari ketinggian 3.726 meter di atas Gunung Rinjani, Lombok. Satya mengaku senang melakukan aktivitas olahraga ekstrem, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan mengkalkulasi risiko yang terjadi.

Perwakilan Red Bull, para juri dan para pemenang berpose bersama di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2023

“Anak muda sekarang bisa berprestasi tak hanya di jalur akademis, tetapi juga olahraga. Tidak melulu sepakbola, voli dan sebagainya, olahraga ekstrem pun bisa digeluti dan bisa menjadi sebuah profesi yang menjanjikan,” ungkap perempuan yang mendapatkan hadiah sebesar Rp 40 juta dari Red Bull ini.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -