Rebranding Ceremony Loman Park Hotel Yogyakarta

Dengan bangga, Loman Park Hotel Yogyakarta bersama manajemen ATAP Hospitality di bawah naungan PT Anindya Mitra Internasional dan PT Jogja Wisata Istimewa mengumumkan reopening hotel dengan acara “Rebranding Ceremony Loman Park Hotel Yogyakarta” yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2023 .

Acara prestisius ini akan menjadi titik awal bagi pengoperasian Loman Park Hotel Yogyakarta yang terletak di Jl. Affandi, Gejayan, Kompleks Colombo, Yogyakarta.

Acara reopening ini akan dihadiri oleh para tamu undangan terhormat, yang mencakup pejabat pemerintah, pimpinan perusahaan, serta perwakilan universitas terkemuka.

Acara dimulai pukul 18.00 WIB di area Lobby Loman Park Hotel Yogyakarta dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Loman Park Hotel Yogyakarta, Handono S. Putro bersama stakeholder beserta jajarannya. Para tamu disajikan hiburan tari Ramayana yang memikat, fashion show dari fashion designer terkemuka, pameran lukisan dari komunitas KHAT, serta hidangan kuliner lezat yang diracik oleh Chef Akbar Septianto.

Hotel bergaya arsitektur Jawa modern nan kokoh, indah dan berwibawa yang dibangun 1995 ini berkomitmen untuk mewujudkan langkah maju bersama masyarakat lingkungan sekitar, dengan misi untuk memperindah dan peduli dengan masa depan bumi.

Mengusung tagline “Care About Convenience”, tindakan nyata 3R (Reuse, Reduce dan Recycle) akan turut diimplementasikan. Termasuk mengurangi penggunaan plastik di lingkungan hotel dan turut serta dalam gerakan sosial memperindah bumi seperti penghijauan, penanaman kembali serta kegiatan serupa lainnya.

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

- A word from our sponsor -