Realme Luncurkan Realme C30

Entry-level #PastiStylish Seharga Rp 1 jutaan dengan #KualitasTerdepan dan Baterai Besar 

  • Realme terus menghadirkan smartphone entry-level yang stylish, Realme C30 dengan desain garis vertikal dan baterai besar namun efisien di harga Rp 1 jutaan.
  • Ponsel Realme C30 #PastiStylish dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari karena menghadirkan #KualitasTerdepan, keseimbangan performa, dan daya tahan baterai.
  • Dapatkan Realme C30 dengan harga spesial Rp 1.449.000 dengan gratis kuota IM3 hingga 396GB melalui Flash Sale pada 7-14 Juli 2022 pukul 10:00 WIB di realme.com, Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku dan TikTok Shop realme.indonesia.

Realme meluncurkan realme C30 ke Indonesia sebagai smartphone #PastiStylish di segmen harga Rp 1 jutaan, 4 Juli 2022. Smartphone dalam kisaran harga ini umumnya dikenal dengan baterainya yang besar dan daya tahan baterainya yang lama, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari pengguna.

Realme C30 hadir dengan desain garis vertikal #PastiStylish dengan tekstur seperti koper, sebagai bagian dari komitmen Realme untuk menawarkan desain yang stylish dan #KualitasTerdepan untuk segmen entry-level.

“Realme terus mendengarkan kebutuhan pasar Indonesia dengan meluncurkan Realme C30. Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup. Untuk itu kami hadirkan desain garis vertikal bertekstur pada smartphone #PastiStylish ini, disertai dengan standar kualitas tinggi Realme untuk komitmen #KualitasTerdepan. Realme C30 mampu memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya yang terdepan,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Perpaduan apik antara desain dan performa tangguh dari chipset Unisoc T612 di Realme C30 mengangkat standar persaingan smartphone di segmen entry-level, sekaligus memperkuat posisi Realme sebagai brand teknologi yang mampu memberikan harga terbaik hingga produk berkualitas di setiap segmen harga. Alhasil, Realme C30 melejit sebagai smartphone paling stylish seharga Rp 1 juta.

Memberikan Performa Hebat di Kelasnya

Realme C30 menghadirkan chipset Unisoc T612 yang bertenaga, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Chipset ini tercatat mencetak skor 224.233 pada benchmark AnTuTu.

Prosesor ini memiliki arsitektur octa-core 12nm yang memiliki kecepatan clock hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 untuk kinerja dan Cortex A55 untuk efisiensi, menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil di Realme C30 untuk memproses banyak tugas mulai dari membuka berbagai aplikasi, browsing internet, mengirim pesan instan, streaming konten musik atau video, hingga bermain game ringan.

Baca juga: ZALORA Big Fashion Sale

Dari sektor memori, RAM tipe DDR4X dan storage UFS 2.2 membantu menawarkan kinerja lebih cepat. Pasalnya, teknologi memori penyimpanan berbasis flash ini mampu memberikan kecepatan baca tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1, yang biasanya menjadi standar teknologi penyimpanan di kelas smartphone Rp 1 jutaan. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -