Realme GT NEO 3 Hadirkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Terinspirasi dari lintasan balap, Racing Stripe Design pada Realme GT NEO 3 membawa semangat trendsetting design dan trensetting technology melalui teknologi pengisian daya tercepat di dunia 150W UltraDart.

  • Dalam rangka peluncuran smartphone Realme GT NEO 3, Realme hadirkan NEO Speed Club yang menyatukan sosok-sosok lekat dengan dunia otomotif, termasuk Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador Realme Indonesia.
  • Alinka Hardianti, Rio Haryanto, dan Ridwan Hanif akan melakukan sejumlah aktivitas seru bersama Realme Fans dalam #NEOSpeedChallenge dan #NEOSpeedChaser.
  • Berbalut Racing Stripe Design yang terinspirasi dari dunia balap sebagai perwujudan dari kecepatan, Realme GT NEO 3 mengajak para anak muda untuk merasakan performa kecepatan flagship untuk meraih kemenangan di setiap game.
  • Selain pada ajang balap, Realme juga mengintegrasikan kecepatan pada Realme GT NEO 3 melalui kompetisi esports kelas Asia Tenggara, PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan REALME LEAGUE

Sebagai brand terdepan yang selalu membawa ciri khas trendsetting technology, Realme turut membawa semangat trendsetting design melalui Racing Stripe Design di Realme GT NEO 3, smartphone yang resmi diluncurkan di Indonesia bersama dengan warna baru Realme Buds Air 3 Nitro Blue, serta Realme GT NEO 3T yang membawa Racing Flag Design.

Tidak hanya itu, kali ini Realme juga mengajak sosok-sosok pesohor Tanah Air yang identik dengan dunia otomotif. Mereka yang tergabung dalam “NEO Speed Club” ini akan melakukan sejumlah aktivitas seru bersama realme Fans.

Alinka Hardianti, Rio Haryanto, Ridwan Hanif, serta Iqbaal Ramadhan merupakan nama-nama yang tergabung dalam NEO Speed Club. Bukan tanpa alasan, mereka dipilih khusus oleh realme karena memiliki passion dan semangat yang sama dengan Realme GT NEO 3. Keberanian, kecepatan, ambisi untuk menang, dan pengalaman teknologi yang mutakhir melekat dengan sosok-sosok ini dan kerap ditampilkan dalam keseharian mereka.

Seperti salah satu pembalap perempuan Indonesia yang berprestasi dan paling populer, Alinka Hardianti. Ia tidak hanya berprestasi di Tanah Air, tetapi sosok yang memiliki panggilan Ratu Drifter Indonesia ini juga mengikuti berbagai kejuaraan balap level internasional. Kemudian Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia pertama dalam sejarah yang menjajal mobil Formula 1. Nama Ridwan Hanif juga tidak bisa dilewatkan sebagai YouTuber yang dominan membahas di dunia otomotif serta memiliki ketertarikan khusus dalam inovasi teknologi.

Sedangkan Iqbaal Ramadhan yang tak lain brand ambassador Realme Indonesia juga kini sedang menggeluti hobi otomotif, lebih tepatnya hobi mobil-mobil klasik.

KV_NEO Speed Club.jpg

“Tidak sekadar membawa teknologi termutakhir yang dapat dinikmati oleh semua orang, Realme juga selalu membawa semangat khas anak muda yang dinamis dan memiliki ambisi besar untuk menggapai apa yang diinginkan dalam hidup. Melalui NEO Speed Club kami ingin menghadirkan sosok inspiratif yang bisa memacu anak muda Indonesia untuk bisa lebih membakar ambisi mewujudkan mimpinya. Sebab tidak ada yang tidak mungkin, layaknya Realme yang mampu menghadirkan Realme GT NEO 3 ke Indonesia, sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di dunia,” kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -