Realme dengan Kualitas Tinggi ke C Series

Bawa Desain ala Flagship dan Teknologi Terkini, Realme Berikan Kualitas Tinggi ke C Series dengan Sertifikasi TÜV Rheinland

  • Sebagai merek smartphone yang berorientasi kepada pengguna, Realme berikan harga yang sebanding dengan kualitas dan ketahanan yang tinggi di segmen entry-level melalui sertifikasi TÜV Rheinland.
  • Selain membawa kualitas yang tinggi, Realme C series juga identik dengan baterai masif agar pengguna bisa memaksimalkan aktivitas dengan smartphone-nya tanpa perlu takut kehabisan baterai dan desain ala smartphone flagship yang trendi.

Selain performa, kamera, dan harga, salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen saat ingin membeli smartphone baru adalah kualitas yang tinggi. Kualitas menjadi penting karena pengguna berharap ponselnya bisa dipakai bertahun-tahun walaupun terjadi insiden kecil saat memakai smartphone.

Sebagai merek smartphone yang berorientasi kepada pengguna, Realme sadar betul akan hal tersebut dan memberikan nilai kualitas yang tinggi tidak hanya pada smartphone flagship-nya, tetapi juga di segmen entry-level melalui Realme C Series.

Realme C Series menjadi bukti komitmen Realme sebagai tech trendsetter dalam memberikan nilai kualitas yang tinggi selain teknologi terkini di segmen harga entry-level. Untuk mencapai tujuan tersebut, Realme C Series yang diluncurkan di Indonesia mulai tahun lalu hingga tahun ini telah menjalani ratusan uji kualitas oleh Realme Lab dan memiliki sertifikat TÜV Rheinland.

Salah satu karakter yang melekat di Realme C Series selain nilai kualitas yang tinggi adalah baterai masif 5000mAh agar pengguna bisa menggunakan smartphone-nya seharian penuh tanpa perlu khawatir baterai akan habis.

Beberapa smartphone Realme C Series yang telah melewati ratusan uji kualitas dan memiliki sertifikasi dari TÜV Rheinland adalah Realme C31, Realme C35, Realme C25Y, dan Realme C11 2021.

Realme C31

Realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang trendi ala flagship dengan ketipisan hanya hanya 8.4mm sehingga menjadi salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -