Realme 828 Fan Festival “Keep it Real” Jadi Standar Baru Acara Penggemar Merek Smartphone

Totalitas untuk Komunitas

Realme 828 Fan Festival tak sekedar sajikan acara yang meriah, Realme juga melibatkan Brand Ambassadornya secara langsung, yaitu Iqbaal Ramadhan, yang menjadi idola anak muda masa kini

Realme 828 Fan Festival, acara yang diperuntukkan untuk komunitas dan fans merek tech trendsetter Realme telah diselenggarakan kemarin. Setelah dua tahun diadakan secara online, Realme 828 Fan Festival yang kembali diselenggarakan offline ini membawa standar baru acara fans merek smartphone di Indonesia. 

Menghadirkan Brand Ambassador Realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan untuk berbagi cerita pengalaman selama bersama Realme serta mengajak Realme Fans bersenang-senang berkaraoke dengan Tim Berkaraoke, menjadikan Realme telah menciptakan sebuah standar baru untuk acara komunitas dari sebuah brand.

Selain itu, Realme juga menghadirkan penampilan spesial dari Petrus Mahendra atau yang biasa dikenal Mahen untuk menghibur para Realme Fans yang hadir secara langsung. Tidak hanya itu saja, Realme secara resmi mengumumkan bahwa Realme sebagai Official Smartphone Partner salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun ini, Pestapora yang diumumkan secara langsung oleh Kiki Aulia Ucup di acara Realme 828 Fan Festival.

Mengambil tema “Keep it Real”, pada Realme 828 Fan Festival tahun 2022 ini Realme mengajak Realme Fans untuk berani berekspresi menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui musik. Aktivitas-aktivitas seru berhasil memikat para Realme Fans, seperti melalui penampilan para bintang tamu, Realme Fans yang bertalenta, Realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow, sampai lucky draw dan games berhadiah menarik.

Iqbaal Ramadhan

Sebagai Brand Ambassador Realme Indonesia sejak 2019, Iqbaal Ramadhan juga menikmati kemeriahan ini bersama para Realme Fans. Meski di tengah kesibukannya sebagai salah satu aktor terbaik Tanah Air, Iqbaal bersemangat meluangkan waktunya untuk Realme Fans. Senada dengan tema acara “Keep it Real”, Iqbaal memberikan pesan kepada anak muda untuk bisa menemukan jati diri dan menjadi apapun yang mereka inginkan.

Iqbaal Ramadhan

“Satu hal yang menarik selama empat tahun perjalanan saya menjadi brand ambassador Realme Indonesia adalah kami bersimbiosis mutualisme. Kami bertumbuh, menginspirasi satu sama lain demi memberikan energi positif bagi saya, seorang anak muda. Realme menjadi merek yang membuat anak muda seperti saya menjadi diri saya yang real, mengerti dan mendukung kegiatan pendidikan saya,” ujar Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador Realme Indonesia

“Saya berharap Realme Fans untuk keep it real dengan dirinya sendiri, karena Realme akan senantiasa mendukung kalian dengan cara yang paling real dari sebuah merek tech trendsetter yang memang mengerti anak muda,” tambahnya.

Acara realme 828 Fan Festival dipikirkan secara matang untuk bisa memberikan dampak terbaik kepada para Realme Fans. Hal ini terlihat dari pemilihan tema yang mengena ke kelompok anak muda, deretan bintang tamu terkenal yang sedang menjadi idola, dekorasi yang menarik dan trendi, hingga detail-detail acara lainnya.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -