Realme 11 Pro Series 5G Hadir di Indonesia 18 Juli 2023

Smartphone 200MP 4x SuperZoom Camera Berbalut Desain Premium Pertama di Dunia!

  • Realme secara resmi akan membawa Realme 11 Pro Series 5G ke Indonesia dengan terobosan pada kamera, desain, dan performa. Seri terbaru dari Realme Number Series yang akan mendefinisikan standar smartphone premium di industri ini akan menghadirkan kamera superior dan desain mewah di kelas menengah. 
  • Realme 11 Pro Series 5G menghadirkan sejumlah inovasi melalui kamera 200MP, 4x SuperZoom, dan SuperOIS, yang menghadirkan piksel tertinggi di industri smartphone untuk pengambilan gambar yang jernih dan stabil kapan pun dan di mana pun.
  • Selain desain mewah, Realme 11 Pro Series 5G didukung dengan material terbaik yang akan memberikan sensasi premium kepada para penggunanya melalui Milan Luxury Design, berkolaborasi dengan desainer ternama, Matteo Menotto.
  • Seluruh anak muda Indonesia diundang untuk menjadi saksi kehadiran Number Series terbaru melalui Realme 11 Pro Series 5G “200MP. Zoom to the Next Level” Launch Event yang akan diselenggarakan Kamis, 18 Juli 2023 pukul 14.00 WIB secara online di 11ProSeriesLaunch.

Realme, Brand Favoritnya Anak Muda mengonfirmasi kehadiran smaIrtphone terbaru di lini Number Series, Realme 11 Pro Series 5G di Indonesia, dengan terobosan terbaru dalam hal kamera dan desain. Segera meluncur pada 18 Juli mendatang, Realme 11 Pro Series 5G dengan kamera 200MP dan 4x SuperZoom akan mengajak pengguna untuk Zoom to the Next Level melalui resolusi kamera tertinggi dan desain premium di smartphone kelas menengah.

Realme 11 Pro Series 5G, melalui Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G, merupakan bagian dari seri produk kelas menengah Realme yang populer dan selalu mengemas fitur-fitur terbaik untuk pengalaman yang premium. Membawa berbagai peningkatan dari Realme Number Series pendahulunya, Realme 11 Pro Series 5G akan melanjutkan kesuksesan tersebut melalui berbagai inovasi baru terutama di sektor kamera, desain, dan performa.

Realme 11 Pro Series 5G siap membawa pengguna ke era baru fotografi smartphone yang lebih detail dan jernih melalui resolusi tinggi, serta desain mewah berbahan premium yang mendefinisikan standar baru smartphone stylish di industri.

“Realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam menciptakan era baru fotografi smartphone. Sesuai dengan prinsip kami ‘No Leap, No Launch’, kami berkomitmen untuk selalu memberikan terobosan inovasi kepada generasi muda di setiap produk baru kami.”

“Setelah banyak inovasi sukses di sektor kamera yang telah Realme lakukan, melalui Realme 11 Pro Series 5G kami akan segera meluncurkan 200MP 4x SuperZoom Camera pertama di dunia yang menghadirkan teknologi superior, diformulasikan secara khusus oleh Realme untuk semua anak muda yang berselera tinggi.”

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -