Real! Lun8’s Strange Journey Tayang di Viu 

Kisah Perjalanan Lun8 yang Debutnya Sangat Ditunggu

Pertengahan bulan ini akan menjadi momen yang spesial bagi pecinta Kpop karena ada boy band baru yang akan debut. Agensi Fantagio akan mengumumkan Lun8 yang beranggotakan delapan orang dan merupakan boy group pertama mereka dalam tujuh tahun sejak debut Astro, dengan salah satu personelnya, yaitu Cha Eun-woo.

Lun8 terdiri dari tujuh anggota dari Korea — Chael, Jinsu, Junwoo, Dohyun, Ian, Eunho dan Eunseop — dan satu anggota asal Jepang, Takuma. Nama grup tersebut memiliki arti “delapan anak laki-laki yang merangkul bulan dan menerangi malam yang gelap”.

Untuk mengenal mereka lebih dekat, pecinta Kpop juga dapat menyaksikan perjalanan bersama para anggota Lun8 di Viu dalam Real! Lun8’s Strange Journey. Acara variety ini akan menampilan pesona, kecerdasan, kerjasama tim dan diri mereka yang sebenarnya. Dan berikut alasan Anda harus mengikuti sepak terjang mereka.

Dukungan Besar

Sudah bukan rahasia lagi, pesona boy band Korea menawarkan kombinasi dari musik yang menarik, penampilan menawan, tema ya

ng seru, dan keterlibatan penggemar yang kuat. Seperti boy band lain, Lun8 juga akan menghadirkan hiburan, inspirasi dan rasa kebersamaan.

Dan sebagai grup baru, Lun8 telah menunjukkan potensi yang sangat besar dan mendapat dukungan dari penggemar baik di Korea Selatan maupun internasional. Bakat, kerja keras, dan dedikasi para anggota Lun8 membuka jalan bagi masa depan yang menjanjikan. Bahkan sebelum tanggal debut mereka pertengahan bulan ini, para fans dan media dunia sangat mengantisipasi kemunculan mereka.

Koneksi Fantagio

Kelahiran Lun8 dibidani oleh Fantagio yang sangat selektif dalam membentuk boy band dan terbukti berandil penting dalam membesarkan Astro. Bagi Lun8, Fantagio memberikan memiliki landasan kuat dan akses ke sumber daya yang dibutuhkan untuk sukses di industri musik yang kompetitif. Inilah yang akan membawa popularitas Lun8 terus melonjak dan sukses menampilkan kemampuan mereka dalam skala global.

Sambutan Luar Biasa

Tahun ini debut dua boy band mewarnai industri Kpop Korea, yaitu Lun8 dan 8Turn. Keduanya memang relatif baru, namun banyak yang menantikan siapa yang akan lebih dulu meraih puncak.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -