Rayakan Ulang Tahun ke-5, AmPm Siap Rilis Album Pertama

Remix Single ‘Best Part of US’ Sekaligus NFT!

Setelah memulai debut dengan peredaran single ‘Best Part of Us’ pada 2017, duo produser Jepang AmPm (baca: ampam) berhasil mendapatkan fans dari seluruh dunia. Bertepatan dengan perayaan 5 tahun berkarier pada 16 Maret 2022, duo – yang pernah berkolaborasi dengan Dipha Barus – mengeluarkan video ringkasan menyangkut kegiatan terbaru apa saja yang akan mereka kerjakan. 

Video ringkasan informasi terbaru duo ini diberi judul ‘AmPm Delivering’ dan akan tayang di kanal Youtube AmPm setiap tanggal 16 setiap bulannya.

Sebagai informasi pertama yang dibeberkan di video ringkasan pertama yang diberi berjudul “AmPm Delivering The Trunk”, AmPm mengungkapkan rencana aktivitas mereka ke depan termasuk rencana peluncuran album pertama pada tahun ini bersamaan dengan perilisan lagu ‘Best Part of Us – Anniversary Mix’. 

Ini merupakan versi aransemen ulang dari ‘Best Part of Us’, lagu debut dengan penanyangan lebih dari 10 juta hanya dalam rentang beberapa bulan saja setelah dirilis pada 13 Mei. Lagu ini juga dinikmati oleh penikmat musik dari berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

AmPm 5th Anniversary – Video Ringkasan Pertama “AmPm Delivering the Trunk”

Rencana Album Pertama AmPm

Album pertama AmPm merupakan album konsep yang bertemakan perjalanan (travel) di mana kota-kota yang terpilih sebagai judul lagu merupakan kota-kota penting dalam perjalanan karier awal AmPm. Di dalam video ringkasan, ditampilkan juga cuplikan keempat lagu dance yang diriliskan tahun lalu, “Tokyo”, “New York City”, “Jakarta” dan “Amsterdam”. 

Gambar-gambar yang termuat dalam keempat lagu inilah yang menjadi dasar inspirasi bagi AmPm dalam membuat konsep album tentang perjalanan. Mereka sendiri merasa akan lebih menarik jika keempat lagu ini bisa saling terhubung di dalam 1 album. Di dalam album ini juga akan menampilkan 1 single baru yang terinspirasi oleh kota dunia lainnya.

Rencana Tur Keliling Dunia

Di dalam video juga memasukkan cuplikan penampilan panggung AmPm di seluruh dunia. Penampilan mereka ini meliputi set DJ di Ultra Miami, Ultra Korea dan Ultra Jepang; panggung kolaborasi dengan Jonas Blue; serta konser solo pertama mereka di New York City. 

Tahun 2022 menjadi tahun ketika mereka akhirnya dapat tampil di luar negeri kembali? Nantikan pengumumannya di media sosial mereka.

Rencana NFT

Kini memasuki tahun 2022, AmPm – yang adalah artis Jepang pertama yang menjual karya seninya dalam format NFT (Non-Fungible Token) – kembali berencana untuk mengeluarkan NFT kedua mereka. Harapannya adalah eksistensi grup bisa saling melengkapi dalam catatan karier musik mereka, baik itu secara fisik (edar album) maupun dunia virtual (NFT).

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -