Rayakan Tahun Baru Naga di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Menyambut warna-warni yang meriah dari Tahun Baru Imlek, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk dengan bangga mempersembahkan perayaan istimewa untuk menyambut Tahun Naga.

Bergabunglah dengan kami untuk pengalaman Tahun Baru Imlek yang tak terlupakan, penuh dengan hidangan lezat dan pertunjukan budaya di hari yang penuh berkah ini. Perayaan kami dimulai dengan Pesta Makan Malam Tahun Baru Imlek yang lezat menawarkan pesta kuliner pada 9 Februari 2024.

Nikmati berbagai rasa otentik yang diracik dengan teliti untuk memikat selera Anda di tengah pengaturan yang elegan yang mencerminkan esensi kegembiraan perayaan.

Pada tanggal 10 Februari 2024, perayaan kami berlanjut dengan Brunch Tahun Baru Imlek, nikmati pesta mewah yang menampilkan favorit tradisional dan kreasi kontemporer, disusun untuk merayakan awal kemakmuran dan keberuntungan.

Kedua acara ini menjanjikan bukan hanya hidangan luar biasa tetapi juga pengalaman yang mendalam dengan hiburan langsung dan pertunjukan Barongsai yang memukau. Kagumi gerakan yang anggun dan warna-warna cerah saat tarian Barongsai membawa keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun yang akan datang.

“Pada Tahun Baru Imlek ini, kami mengundang tamu kami untuk bergabung dalam memperingati momen berkah ini dengan sebuah pesta untuk indra. Acara makan kami yang dirancang khusus menjanjikan untuk memuaskan selera dan hati, menawarkan perayaan yang berkesan tentang tradisi dan kebahagiaan,” ujar Sean Halpin, Cluster General Manager di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk dan Swissôtel Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Manfaatkan kesempatan ini untuk merayakan semangat kebersamaan, kelimpahan, dan keberuntungan bersama orang-orang terkasih Anda. Pesan tempat Anda sekarang untuk menjamin pengalaman yang memanjakan di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Silakan ikuti dan kunjungi @mercurepikjakarta di Instagram atau hubungi 021 2257 1000 untuk reservasi dan penawaran lebih lanjut.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article