Rayakan Musim Pesta dengan Menu Spesial dan Hampers Memukau dari Toscana

Toscana merayakan kekayaan kuliner Italia untuk menyemarakkan musim liburan akhir tahun.

Sambutlah perjalanan kuliner penuh tradisi dan sajian khas musim perayaan saat Toscana, restoran Italia legendaris di jantung kota Jakarta Selatan, meluncurkan menu festive yang spesial serta bingkisan yang mewah.

Terkenal akan cita rasa makanannya yang autentik dan pesonanya yang abadi, Toscana mengajak para pakar dan pencinta makanan untuk merasakan sendiri sisi magis musim perayaan akhir tahun lewat pilihan hidangan Italia yang dikurasi dengan teliti.

Mulai dari makanan musiman lezat yang merayakan kekayaan kuliner Italia hingga parsel mewah yang berisi harta karun sajian menggugah selera, Toscana berjanji untuk membuat suasana Natal menjadi lebih semarak dengan tawaran-tawaran yang menonjolkan esensi dari selebrasi khas Italia yang orisinal.

Jadikan kumpul keluarga di periode Natal menjadi momen yang istimewa lewat tawaran menu khusus yang terinspirasi dari tradisi Feast of The Seven Fishes.

Mengacu pada tradisi malam sebelum Natal di Italia, menu bebas daging ini konon berasal dari tradisi Katolik Roma yang menghindari makan daging untuk mensucikan tubuh mereka sebelum Natal tiba. Hidangan yang disajikan bisa berbeda-beda di setiap wilayah di Negeri Pizza tersebut.

Namun, Toscana memilih untuk memiliki versi tersendiri dari tradisi itu, seperti marinated anchovies, sup hidangan laut, ikan bakar, hingga pasta hidangan laut. Menu spesial ini terdiri dari beberapa pilihan hidangan yang dimulai dari antipasti hingga makanan penutup.

Nikmati sajian menggugah selera, Branzino in Crosta, sebuah kreasi berbahan ikan sea bass segar dibungkus puff pastry kemudian disajikan dengan saus choron yang klasik serta broccoli soufflé.

Alternatif lain, tamu dapat memesan Frutti di Mare, pizza autentik Italia dengan topping kerang, udang, cumi-cumi, dan Hokkaido scallop. Menu ini tersedia mulai dari 20 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024.

DoctorTool: Membangun Kesetaraan Akses dan Kualitas Kesehatan di Indonesia Melalui Program Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space:Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -