Rayakan Maret Penuh Arti di Sudestada Jakarta

Bulan ini sarat dengan momen-momen spesial yang layak dirayakan. Kami telah menyiapkan sejumlah promo bagi tamu untuk merayakan momen-momen tersebut dengan penuh gaya.

Rayakan bulan yang luar biasa ini bersama orang-orang Anda cintai, dengan menjunjung semangat saling memaafkan, refleksi diri, dan kebersamaan. Sudestada Jakarta telah menyiapkan persembahan luar biasa untuk Anda dan keluarga, mulai dari menu spesial Ramadan atau sajian khusus Hari Paskah, untuk memastikan momen perayaan lebih bermakna.

Hari Perempuan Internasional

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, pada 8 Maret 2024 Sudestada telah menyiapkan program istimewa bagi para tamu. Kami mengundang para tamu wanita yang kami hormati untuk bergabung dengan kami dalam lokakarya hidangan

penutup eksklusif yang dipimpin oleh koki pastry terkenal Claudia Urbaneja dan Jovita Pranata bekerja sama dengan Thermomix. Dalam acara unik ini, para peserta akan bersama-sama belajar seni membuat kue lezat dari nol di bawah bimbingan kedua koki serta menggunakan Thermomix yang luar biasa yang memudahkan prosesnya.

Kelas ini ditawarkan secara terbatas seharga Rp 170.000 ++ per orang termasuk sesi teh sore spesial bagi mereka yang ingin menikmati sajian kue lezat dengan kopi atau teh pilihan mereka, serta oleh-oleh spesial untuk dibawa pulang.

Pesta Ramadan

Mulai dari Maret hingga April selama bulan Ramadan, kami membuka pintu lebar-lebar bagi tamu yang akan merayakan bulan suci Ramadan bersama keluarga. Dalam kesempatan ini, kami telah menyiapkan paket Ramadan Platter eksklusif.

Opsi Ramadan Platter pertama ditawarkan seharga Rp 1.500.000++ berisi beragam steik menggugah selera, di antaranya Bife de Vacio, Picanha, Grilled Chicken, Chorizo de Carne, dan dua sajian pendamping: kentang Sudestada dan roti flatbread lengkap dengan saus cocolannya.

Mereka yang yang mencari opsi lebih komplet, tersedia paket Ramadan Platter kedua yang dipatok Rp 1.800.000 ++ per paket yang terdiri atas steik Bife de Vacio, Lamb Chop, Picanha, dan Lamb Merquez, serta dua sajian pendamping: kentang Sudestada potato dan roti flatbread beserta saus cocolannya. Paket Ramadan Platter ini tersedia setiap hari selama bulan Ramadan dari pukul 18:00.

Bingkisan Ramadan

Sudestada menawarkan bingkisan Iftar Hamper untuk acara buka puasa bersama keluarga di rumah. Paket Iftar Hamper ini berisi Arroz de Sudestada (nasi dengan iga bakar khas Sudestada) yang lezat seharga Rp 650.000 + dengan porsi untuk empat orang.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -