Rayakan Imlek dengan Pesta Gastronomi di Fairmont Jakarta 

Fairmont Jakarta sambut Tahun Kelinci dengan pengalaman kuliner dan entertainment yang istimewa 

Dalam budaya masyarakat Tionghoa, kelinci dikenal sebagai binatang yang paling beruntung dan membawa keberuntungan dibandingkan dengan kedua belas hewan lainnya dalam zodiak. Untuk menyambut Tahun Kelinci di tahun 2023, Fairmont Jakarta akan menghadirkan ragam pengalaman menyenangkan serta suguhan lezat untuk dinikmati dan dirayakan bersama keluarga serta kerabat terkasih. 

Berada di lokasi yang prestisius di tengah kota Jakarta, dan dengan dekorasi yang indah dan menawan serta berbagai hiburan yang semarak, Fairmont Jakarta adalah tempat yang ideal untuk menyambut Imlek 2023. 

“Di saat kota dihiasi nuasa merah dan emas untuk menyambut perayaan Imlek, kami akan menyajikan kelezatan kuliner Oriental untuk melengkapi momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat yang paling dinantikan. Jika Anda sedang mencari cita rasa baru atau ingin menikmati rasa klasik dengan sentuhan modern, atau bahkan memberikan kejutan untuk orang yang Anda cintai dengan hidangan yang lezat, kami akan memanjakan Anda dengan berbagai pilihan hidangan istimewa untuk dinikmati bersama,” ujar Hamish Lindsay, Executive Chef dari Fairmont Jakarta. 

Untuk memulai rangkaian spesial kali ini, pertunjukan Barongsai akan ditampilkan sebagai salah satu tradisi Imlek di Fairmont Jakarta. Setelah melakukan ritual Eye Dotting Ceremony di area lobby hotel, Barongsai akan mendatangi restoran untuk menyambut para tamu saat makan malam Imlek dan makan siang Imlek. Secara traditional Barongsai dipercaya dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan untuk menyambut tahun yang baru. 

Oriental Afternoon Tea di Peacock Lounge 

Peacock Lounge akan memadukan keharmonisan pengalaman bersantap dengan live entertainment untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Dari 16 sampai 31 Januari 2023, para tamu akan disuguhkan Afternoon Tea Set bertema Oriental yang terinspirasi dari Tahun Kelinci.

Dengan dekorasi ala Chinoiserie yang elegan, para tamu dapat menikmati aneka kudapan gurih dan lezat seperti Hunan Lobster Fruit Salad, Hoisin Duck Szechuan Bun, Honey Glazed Carshiew Puff, dan Cured Salmon Sandwich.

Pilihan kudapan manis yang segar juga tersedia dalam set ini mulai dari Mandarin Orange CakeAlmond Cookies, Black Sesame Cheesecake, Raspberry Choux, Mochi Kacang Merah, Blueberry Snow, Lychee Strawberry Vacherin, and Strawberry Banana yang berbentuk seperti kantong uang.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -