Rayakan Hari Ibu di Bella Cucina

Nikmati Hidangan Prasmanan Lezat Bersama Oang yang Paling Anda Kasihi di Dunia.

Pada 14 Mei 2023 ini, dunia merayakan International Mother’s Day. Di hari istimewa bagi para perempuan hebat tersebut, berikan pengalaman makan siang spesial kepada orang yang paling Anda kasihi di dunia dengan menikmati makan siang prasmanan di Bella Cucina, restoran Mediterania yang khas di InterContinental Bali Resort.

Makan siang istimewa Hari Ibu akan diadakan pada 14 Mei 2023 dari pukul 12 hingga pukul 16 dan akan menampilkan beberapa hidangan terbaik dari Bella Cucina.

Chef Romain Lefevre dan tim berbakatnya akan menyediakan berbagai pilihan hidangan yangmenggoda secara prasmanan untuk menjamu tamu terhormat. Beberapa hidangan yang menarik di antaranya canapés, salad, hidangan laut, salmon gravlax, daging cold cuts khas Italia dengan pilihan keju premium, aneka daging bakar, roti-rotian, pilihan pasta yang dimasak langsung saat dipesan, serta masih banyak lagi.

Selain hidangan prasmanan nikmat yang melimpah, makan siang ini juga menawarkan pilihan hidangan utama spesial seperti Pan Roasted Barramundi, Herb Crusted Lamb Loin, Veal Escaloppini, Pan Seared Tenderloin, Chicken Parmigiana, Rolled Salmon, Jumbo Prawns, Osso Bucco, dan masih banyak lainnya.

Makan siang Hari Ibu yang menggoda ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 595.000 ++termasuk minuman non-alkohol sepuasnya. Paket minuman beralkohol tersedia dengan biaya tambahan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi [email protected] atau kirim pesan melalui WhatsApp di nomor (+62) 811 3820 8768

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -