Rayakan Hari Batik Nasional dengan Lensa Snapchat

Dengan Hari Batik Nasional yang akan datang pada 2 Oktober, Snapchat membawa kembali euforia Batik Lens untuk merayakan Batik sebagai ikon kebanggaan nasional. Perayaan tahunan ini terus diperingati setiap tahun sejak 2009, saat UNESCO mengakui Batik sebagai Masterpiece of Oral and Intangible Heritage of Humanity.

Tahun ini, Hari Batik menginspirasi Lens Creator kami untuk menghargai warisan budaya dengan membuat lensa interaktif untuk mendukung Batik Indonesia. Snapchatters dapat mengaktifkan lensa ini dan menggunakannya secara virtual untuk menyesuaikan jenis perayaan mereka sendiri. Jadi, apakah kita berdandan dengan batik atau sekadar memposting status dengan lensa batik, tetap dapat memenuhi kecintaan dan kebanggaan kita terhadap batik, warisan Indonesia kita.

Untuk merayakannya secara virtual, mereka dengan bangga meluncurkan Batik Lens yang dibuat di Snapchat. Lensa ini akan memberimu sensasi melalui face painting dengan gambar batik di wajah. Sebagai budaya yang dilestarikan, mereka berharap ini akan membantu memperkenalkan batik kepada masyarakat internasional di Snapchat. Lensa Batik kami akan membantu meningkatkan kesadaran akan kebanggaan lokal kepada Snapchatter Indonesia.

Lihat Batik Day Lenses 2021 sambil mengenakan batik cantikmu dan pamerkan ke teman-temanmu! Gunakan kamera Snapchat kamu, pindai Snapcode berikut untuk mengaktifkan lensa.

Kami harap kamu menikmatinya. Selamat Hari Batik Nasional! 

Tentang Snap Inc. 

Snap Inc. adalah perusahaan kamera. Mereka percaya bahwa menemukan kembali kamera merupakan peluang terbesar untuk meningkatkan cara orang hidup dan berkomunikasi. Snap Inc. berkontribusi pada kemajuan manusia dengan memberdayakan orang untuk mengekspresikan diri, hidup saat ini, belajar tentang dunia, dan bersenang-senang bersama. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi snap.com.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -