Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Kue Bulan di Fairmont Jakarta

Jalin kebersamaan dengan orang terkasih melalui kue bulan yang eksklusif dalam kemasan elegan.

Festival Pertengahan Musim Gugur kali ini Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati dan tenggelam dalam musim bulan purnama yang mempesona sembari menikmati pilihan kue bulan klasik dan kontemporer yang sudah dikurasi khusus oleh tim Fairmont Jakarta.

Dirayakan setiap pada tanggal 15 bulan ke delapan dalam tiap kalender Lunar, Festival Pertengahan Musim Gugur memiliki arti penting dalam budaya Tiongkok, yaitu kebersamaan dan reuni bersama orang yang dikasihi.

Terinspirasi oleh cahaya bulan purnama, sebagai simbol keutuhan, harmoni, dan kelimpahan yang tidak lekang oleh waktu, Fairmont Jakarta mengkreasikan koleksi kue bulan yang merupakan wujud dan semangat dari festival ini.

Kudapan istimewa ini tidak hanya merupakan simbol kebahagiaan namun juga merupakan hadiah yang ideal untuk mengungkapkan wujud penghargaan dan merayakan hubungan kepada orang yang disayangi.

Turut merayakan festival ini, Fairmont Jakarta dengan bangga menghadirkan dua bingkisan kue bulan yang elegan. Kotak berwarna biru tua dengan aksen berwarna merah cerah, dilengkapi dengan pola bunga yang menawan serta motif tradisional yang dimodernisasi, menampilkan desain yang anggun dan merepresentasikan kekayaan tradisional budaya Tiongkok.

Dalam edisi kue bulan pertama kali ini, Fairmont Jakarta menghadirkan The Bloom Edition (IDR 828.000 Net) yang berisikan empat kue bulan dengan variasi rasa, teratai putih dengan kuning telur, wijen hitam dengan kuning telur, pandan dengan kuning telur, dan teratai merah.

Di mana setiap kue bulan dikemas secara individual dalam kotak merah dan biru yang dihiasi dengan dekorasi bunga elegan, yang memberikan sentuhan indah saat memberikan bingkisan ini sebagai hadiah.

Sedangkan untuk yang mencari variasi rasa kue bulan yang lebih beragam, The Moon Edition (IDR 1.088.000 net) menyajikan enam kue bulan dengan tambahan pilihan rasa seperti teh hijau, durian, dengan atau tanpa kuning telur.

Bagi yang menyukai kue bulan yang lebih ringan dan menyegarkan, Fairmont Jakarta juga menyiapkan kue bulan yang berbalut kulit salju yang lezat. Tersedia dalam satu bingkisan menawan berisi delapan potong kue dengan harga IDR 988.000 net, dan dapat menikmati ragam varian rasa seperti Blueberry lavender, Hazelnut chocolate, kacang merah dengan vanilla stroberi, dan Original Baileys dalam pasta teratai putih.

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

- A word from our sponsor -