Rasakan ‘Spring in Paris’ di Paul

Paul menghadirkan suasana musim semi di Paris dengan pilihan makanan dan minuman terbaru yang terinspirasi dari Jepang. Pastry, viennoiseries, dan minuman dengan rasa Yuzu dan Matcha dari menu Spring in Paris akan memberikan kesegaran dan semangat untuk menjalani hari.

Meski Indonesia hanya memiliki dua musim, namun Paul ingin membawa suasana musim semi kepada para pelanggannya, musim yang membawa kegembiraan dan optimisme. Pelanggan Paul dapat segera merasakan menu yang segar dan beraroma, dengan menikmati jamuan dari Yuzu Lemon Éclair, Raspberry Matcha Tartlette, Charlotte Matcha Raspberry, Raspberry Matcha Éclair, Palmier Raspberry Matcha, dan Matcha Latte yang diciptakan dengan indah untuk pengalaman yang tak tergantikan. 

Matcha Latte

Karena menikmati makanan yang gurih itu penting, Paul juga menawarkan dua menu untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam: Egg Sando Sandwich dan Soba Noodle Salad.

Makanan penutup asal Perancis, Éclair, terbuat dari kue choux, yang kemudian diisi dengan krim atau custard, dan ditutup dengan fondant frosting. Paul menawarkan Yuzu Lemon dan Raspberry Matcha, dua menu baru yang cukup terkenal di Indonesia.

Dapatkan pengalaman unik karena kombinasi rasa matcha yang pekat dengan buah raspberi dan rasa Yuzu yang segar dengan sentuhan lemon.

Paul memberikan penghormatan pada kue Charlotte, salah satu ragam hidangan klasik dari Prancis yang biasanya dibuat dalam bentuk silinder, sembari menghadirkan sentuhan unik pada Charlotte Matcha Raspberry yang disajikan dalam toples.

Raspberry Matcha Éclair

Di Prancis, biasanya akan dilapisi dengan roti mentega, stik kue bolu, atau biskuit dan mengisi bagian dalam dengan es krim, whipped cream, atau cincangan buah. 

Makanlah dalam keadaan dingin untuk merasakan kesegaran yang sesungguhnya. Ada fakta menarik, yaitu nama makanan penutup ini diambil dari Ratu Charlotte yang merupakan istri dari Raja George III dari Inggris.

Tartllete merupakan sebuah hidangan kue dengan kulit yang renyah dan diisi dengan berbagai pilihan di tengahnya dan kali ini Paul menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan perpaduan rasa yang berani namun harmonis: matcha dan raspberi.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -