Ramadan di Red Planet Hotel

Setahun terakhir ini industri pariwisata tanah air lumpuh terhantam keras pandemi. Perlahan di tahun 2021 ini, pariwisata kembali merangkak perlahan namun pasti, dengan dibukanya jalur pariwisata di tanah air ini akan menjadi titik cerah bagi industri pariwisata khususnya hotel.

Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19.

Semangat ini yang menjadikan Red Planet Hotel Indonesia memberikan gratis takjil
untuk para tamu yang menginap di seluruh Red Planet Hotel Indonesia selama Ramadan.

Promo ini diperuntukan untuk semua tamu yang melakukan pemesanan melalui situs resmi redplanethotels.com, aplikasi seluler Red Planet dan tidak tertutup untuk tamu yang datang langsung ke hotel (walk-in booking).

Tidak hanya itu, dengan menjadi Red Member, Red Planet Hotel Indonesia memberikan diskon 10% selamanya, juga tambahan diskon 15% di setiap bulan kelahiran, ditambah dengan fasilitas free early check-in/ late check-out.

Semua benefit ini langsung dapat dinikmati oleh member dengan cara gabung melalui situs redplanethotels.com dan aplikasi seluler Red Planet dengan gratis.

Red Planet Hotels, selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan Anda sebagai prioritas utama kami. Dan di saat-saat keadaan luar biasa ini, perusahaan ingin tetap menjaga komitmen tersebut.

Di area umum, Red Planer memastikan bahwa tidak ada yang berdiri terlalu dekat satu sama lain, Anda dapat menggunakan fitur check-in yang baru di aplikasi untuk melewati antrian. Tersedia juga hand sanitizer untuk digunakan kapan pun di seluruh area hotel untuk kenyamanan Anda.

Anda akan melihat staf hotel mendisinfeksi kartu kunci hingga membatasi jumlah tamu di lift. Semua ketentuan kebersihan ini mematuhi pedoman Covid dari World Tourism and Travel Council. Serta otoritas kesehatan di setiap negara.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article