Rahasia Sukses Menjadi Content Creator

Dengan Personal Branding bersama Felancy

Wanita modern adalah wanita yang tidak hanya dituntut untuk dapat hidup mandiri namun juga dituntut untuk memiliki persona diri yang berkarakter. Tuntutan wanita untuk tampil percaya diri saat ini adalah sebuah tantangan yang tidak mengenal waktu, karena sebagai bagian dari masyarakat modern, wanita modern hidup didunia yang selalu terekspos secara digital ataupun social media.

Oleh karena itu rasa percaya diri dalam diri wanita merupakan kunci kesuksesan dalam membentuk persona diri yang berkarakter.

Percaya Wanita merupakan wujud kepedulian terhadap dunia wanita untuk memiliki persona diri yang berkarakter. Percaya Wanita membahas tentang rahasia percaya diri wanita dan edukasi bagaimana seorang wanita bisa berkembang dalam dirinya melalui self love, personal branding sampai dengan motivasi-motivasi untuk menjadi seseorang yang sukses sehingga bisa bermetamorfosis menjadi wanita yang lebih baik untuk dirinya sendiri serta lingkungan sekitar.

Kika: Zata ligouw (Mentor Personal Branding), Agnes Dewi (Marketing Communication Manager Felancy Intimate), Cilya (Pesera Didik Zata)

Bimbingan didalam program Percaya Wanita diarahkan untuk meningkatkan dan membimbing para wanita yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menjadi creator/ contributor content.

Selain akan dibimbing untuk menjadi kontributor konten, peserta program percaya wanita juga akan dibekali dengan arahan untuk membuka usaha online. Di samping itu, komunitas Percaya Wanita ini juga membantu para wanita untuk memudahkan dalam membuat konten guna  mendapatkan user engagement yang bisa meningkatkan follower lebih banyak lagi.

Edukasi dalam program Percaya Wanita ini akan diberikan oleh seorang praktisi personal branding yaitu Zata Ligouw.

Program Percaya Wanita ini terlahir dari kepedulian Felancy Intimate terhadap tantangan wanita di masyarakat modern yang serba interaktif dan saling terkoneksi secara digital. Felancy Intimate, sebuah brand yang berasal dari Singapura dan berdiri sejak 1993, merupakan produsen baju tidur wanita. Kemudian seiring dengan berkembangnya waktu Felancy Intimate pun menjadi spesialis di bidang pakaian dalam wanita.

Saat ini Felancy memiliki koleksi produk yang komplit dari mulai bra, panty, korset, sport, hingga baju tidur.

Sejak 2009, Felancy mendirikan R & D tim khusus yang melakukan product development yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Asia. Kini Felancy sudah tersebar hampir di seluruh negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, sehingga dapat memberikan kenyamanan yang maksimal sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri dari dalam diri pemakainya.

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

- A word from our sponsor -