Raffles Bali Sambut Musim Perayaan

Temukan beragam penawaran menarik dari Raffles Bali dalam program ‘Tis the Season’ untuk liburan Anda. 

Raffles Bali mempersembahkan kalender perayaan ‘Tis the Season’ untuk menyambut musim liburan 2022. Resor ultra luks ini mengajak para wisatawan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dalam pesta kuliner memikat. 

Rangkaian selebrasi akhir tahun tersebut dimulai dengan sesi Festive Afternoon Tea dari 16-18 Desember 2022 di The Writers Bar Bali. Tersedia setiap hari dari pukul 15:00-17:00, tamu dapat menghabiskan sorenya bersama teman dan keluarga ditemani beragam sajian gurih dan manis khusus untuk Festive Afternoon Tea.

Penganan cantik yang disajikan mencakup kue-kue andalan, jajanan pasar, serta racikan teh Dammann Freres Tea. Seluruhnya dihidangkan dengan presentasi apik di atas dulang, wadah kayu khas Bali, berhiaskan ornamen-ornamen Natal yang unik. 

Rumari dan Loloan juga mengajak tamu untuk merayakan momen akhir tahun dengan menghadirkan menu-menu istimewa Natal dan Tahun Baru. Rumari menawarkan Christmas Dinner pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022 dari pukul 18:00 hingga 22:00.

Makan malam ini akan menampilkan set menu enam hidangan yang disajikan dalam gaya kontemporer Rumari, terinspirasi dari bahan-bahan lokal segar premium dari Bali dan seantero negeri dipadu dengan racikan bumbu khas Natal yang menggugah selera. 

Pada tanggal 25 Desember 2022 dari pukul 12:00 hingga 16:00, Rumari juga menyuguhkan Christmas Sunday Brunch dengan pilihan kuliner papan atas yang terdiri atas kreasi mewah para koki dan sajian favorit Asia Tenggara, termasuk di antaranya pilihan truffle croissant, keju Eropa artisanal, hidangan pencuci mulut, menu pass around, serta amuse-bouche bernuansa Natal. Sesi santap siang ini dipadukan dengan wine terbaik serta sampanye Krug. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -