Puncak Kopi Fest Indonesia

Nama Pemenang Kompetisi Kopi Diumumkan!

Pagelaran meriah Kopi Fest Indonesia 2023 akhirnya telah mencapai puncaknya. Diadakan di Mal Kota Kasablanka dari 4 hingga 8 Oktober kemarin, final acara ini menghadirkan ribuan pengunjung dari berbagai kalangan, baik penikmat kopi rumahan, para ahli di bidang kopi, hingga para pengunjung biasa.

“Kopi Fest Indonesia 2023 menjadi rumah tempat segala kalangan pecinta kopi berkumpul. Dalam rangkaian acara kami yang berujung di Jakarta ini, banyak terjadi momen berharga yang tak hanya datang dari pengunjung, namun juga rekan-rekan komunitas, peserta kompetisi, serta para pemangku jabatan,” papar Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder dari Otten Coffee, Selasa (10/10).

Memang, acara ini menjadi ajang berkumpulnya segala kalangan pecinta kopi dalam merayakan kecintaan mereka terhadap racikan minuman ini. Banyak pelaku usaha, profesional, hingga pengopi rumahan yang berkumpul untuk menikmati beragam penawaran serta minuman eksklusif yang tak akan mereka temukan di acara lain. 

Selain menawarkan kemeriahan, acara ini juga telah menjadi saksi dinobatkannya para pemenang Indonesia AeroPress Championship dan Barista Innovation Challenge 2023. Final kedua kompetisi tersebut menjadi akhir dari babak penyisihan skala regional yang sebelumnya diadakan di Medan, Semarang, dan Bandung.

“Kedua acara yang diikuti oleh para pecinta kopi ini telah berhasil mencetak talenta berharga dalam industri kopi. Kami turut bangga melihat pencapaian para peserta dalam kedua kompetisi ini. Tak hanya menunjukkan keahlian, kemenangan mereka juga menggambarkan kreativitas, dedikasi, serta minat yang dalam akan beverage dan kopi,” terang Sherley Ruslie, Managing Director dari Rasa Group, Selasa (10/10).

Indonesia AeroPress Championship 2023 sendiri telah selesai diadakan pada tanggal 5 Oktober lalu. Dari lebih 300 peserta yang mengikutinya, final pada kompetisi nasional ini menyisakan empat perwakilan dari masing-masing regional, yakni Felix Sunasli dari Medan, Amirudin Arief dari Semarang, Rifqi Hasbullah dari Bandung, serta Nicholas Setiawan dari Jakarta. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -