Pullman Hadir di Pulau Lombok, Indonesia

Resor tepi pantai yang baru dibangun menawarkan pengalaman mendalam untuk bekerja dan bermain 

Terletak di pantai selatan Pulau Lombok di Indonesia, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort kini sudah dibuka, memberikan wisatawan destinasi yang penuh energi untuk memulihkan tenaga dan terkoneksi kembali.

Resor dengan 257 kamar yang bergaya ini menampilkan pendekatan modern dengan keramahan bernuansa tepi pantai, terletak di dalam teluk terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan hijau. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Lombok, resor ini juga menawarkan akses mudah ke Pertamina Mandalika International Street Circuit yang dekat, rumah bagi beberapa acara motorsports paling menarik di Asia Tenggara. 

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah tambahan yang fantastis untuk jaringan kami di Indonesia. Resor ini secara sempurna memadukan konsep Pullman kami yang bergaya dengan karya seni desainer lokal Indonesia, memastikan pengalaman yang semarak di setiap sudut resor,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea. 

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan pengalaman modern dan terhubung dengan fasilitas kebugaran dan juga fasilitas yang memberikan ketenteraman secara luas, memungkinkan para tamu untuk mempertahankan kinerjanya tetap berada di puncak dan ketenteraman pribadi selama bepergian.” 

Hotel dan resor dalam portofolio Pullman dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan karakter penuh gaya dan ruang menarik di mana para tamu dapat memilih untuk tetap terkoneksi, atau sekadar lari dari rutinitas sehari-hari. 

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah resor bintang lima pertama yang dibangun di Mandalika, salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya. Mandalika akan menjadi tuan rumah balap motorsport kelas dunia seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Internasional Mandalika milik kami sendiri,” kata Ari Respati, Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). 

“Kami yakin bahwa wisatawan akan terus melakukan perjalanan ke kawasan Mandalika dengan MotoGP, WSBK, Sirkuit dan Pullman Resort baru kami sebagai sejumlah daya tarik utama, sehingga tercipta multiplier effect bagi masyarakat.”

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan 257 kamar yang ditata apik, suite dan vila yang luas yang menggabungkan interior kamar berdesain modern dengan seni tradisional Sasak, suku asli Lombok.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -