Pullman Ciawi Vimala Hills Luncurkan Artist Playground: #ArtPlayStudio

Terinspirasi oleh gairah merek global melalui cara-cara modern dan artistik untuk mendorong kreativitas tamu.

Pullman Ciawi Vimala Hills, resor pertama Pullman yang berada di bawah naungan Accor di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran ArtPlay Studio yang akan berlangsung pada 16 November 2023.

Studio ini merupakan fasilitas kreatif yang mendorong eksplorasi seni dan menganjurkan apresiasi terhadap keunikan individu melalui seni. Studio ini juga menyediakan lingkungan yang merangsang imajinasi dan mengundang semua orang untuk mengekspresikan diri melalui berbagai bentuk seni.

Terletak di Lantai 2 Gedung Batur, ArtPlay Studio menawarkan berbagai bentuk seni, termasuk lukisan, seni digital, kerajinan, dan banyak lagi. Studio ini menghubungkan gagasan dengan warna, garis, dan pola, memungkinkan setiap individu untuk menciptakan seni yang mencerminkan imajinasinya. 

Ini adalah tempat di mana ekspresi tidak mengenal batas, dan semua orang dipersilakan untuk menjelajahi kreativitas mereka dengan cara yang paling sesuai bagi mereka.

“Pullman Ciawi, melalui ArtPlay Studio, sangat yakin bahwa seni adalah salah satu cara terbaik untuk merayakan keunikan setiap individu. Setiap orang memiliki imajinasi yang berbeda, dan seni memberi mereka ruang untuk mengekspresikannya. Kami sangat antusias menjadi bagian dari perjalanan kreatif setiap orang dan berharap dapat menginspirasi orang untuk mengejar seni sebagai sarana ekspresi diri dan pencapaian pribadi,” kata Gilles Tressens, General Manager resor.

Bersama dengan Makers, resor ini berkomitmen untuk menyediakan palet warna yang luas dan berkualitas tinggi yang akan memungkinkan seniman di ArtPlay Studio untuk menciptakan karya seni yang mengagumkan. Kemitraan ini akan memberikan akses ke cat berkualitas tinggi, memperkaya pengalaman seni di studio kami dan menginspirasi seniman untuk mengekspresikan keunikan mereka melalui seni dengan cara yang lebih kreatif.

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

- A word from our sponsor -