Promo Sate Maranggi dan Taichan di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Selalu ada yang menarik di Aston Sentul Lake Resort & Conference, di bulan ini menawarkan beragam promo makanan sate maranggi dan sate taichan. Promo ini berlaku di Barata Coffee Shop yang terletak di lantai 3, selama bulan Maret 2022.

Bagi para pecinta hidangan Nusantara, tersedia menu unggulan, kali ini Sate Maranggi. Sate khas yang banyak ditemukan di daerah Purwakarta, terbuat dari irisan daging sapi berkualitas premium yang disajikan dengan olahan bumbu dengan bahan-bahan pilihan.

Dengan harga IDR 82.000++ tamu bisa menikmati hidangan makanan dan sudah termasuk minuman es teh manis. Sate khas tradisional Jawa Barat ini, disajikan dengan olesan bumbu rempah pada daging sapi dengan ciri khas aroma bumbu ketumbar yang disajikan dengan saos kecap cabai iris dan bawang merah serta tomat dengan pendamping nasi putih atau lontong dan rempeyek. “Disiapkan oleh Executive Chef kami yang berpenglaman di bidangnya,” jelas Widayat Partorejo, F&B Director.

Cicipi juga kelezatan sate taichan, sate daging ayam denga kualitas premium dengan ciri khas warna putih dan dibuat dari daging dada ayam, yang di bumbui dengan sambal cabai merah dengan rasa asin, asam dan pedas, dengan harga IDR 65.000++.

“Kami mengajak para petualang kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan, tambah,” Indri Hapsari, Marcom Manager.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Aston Sentul Lake Resort & Conference

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -