Promo Paket Staycation Lebaran di Ubud

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran merupakan sebuah momen perayaan bagi umat muslim setelah melakukan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan. Di momen inilah saat yang tepat untuk bersantai dan merayakan hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama teman dan keluarga.

SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts di Ubud, Bali, mempersembahkan Paket eksklusif untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri yaitu “Eid Mubarak Staycation Package”

Tamu dapat memilih paket mewah dan eksklusif 2 malam di SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud dengan harga Rp 1.799.000++ berlaku untuk masa menginap 01 – 06 Mei 2022.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan 1x makan malam untuk 2 orang, dan free upgrade ke Kamar Deluxe Pool Access. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, tamu dapat menghubungi WhatsApp +62 821 4524 3574 atau email [email protected]

Dengan akses yang mudah menuju Pasar Seni Ubud, Museum, dan juga tourist attractions lainnya di pusat kota Ubud, tamu juga dapat memilih paket eksklusif 2 malam di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Center dengan harga IDR 999.000 net, berlaku untuk masa menginap selama periode 01 – 06 Mei 2022. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi, dan 1x makan malam untuk 2 orang dan free upgrade ke kamar Superior Plus.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi WhatsApp +62 821 4524 3574 atau email [email protected]

Tentang SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre

Merupakan hotel pertama yang menyediakan fasilitas konferensi terbesar di Peliatan – Ubud. Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung 300 orang. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang.

Hotel butik yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium dengan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok ini (non-smoking hotel) dilengkapi tempat tidur “SenS signature“ yang sangat nyaman, fasilitas modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat Anda bekerja maupun beristirahat. Jaringan Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan secara gratis bagi para tamu.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -